Cair Dengan KTP, 5 Pinjol Legal OJK, Berikut Ini!

JABAR EKSPRES – Di bawah ini akan membahas sebuah aplikasi yang menawarkan berbagai pinjaman dengan limit besar, berikut beberapa pinjol yang dimaksud.

Diketahui bahwa saat ini sudah banyak aplikasi pinjaman online baik legal maupun ilegal yang terpampang di berbagai platform seperti Play Store dan App Store.

Mungkin kamu juga sudah mengetahui beberapa di antaranya aplikasi-aplikasi pinjaman online tersebut.

Namun perlu diketahui bahwa di bawah ini nantinya akan membahas aplikasi pinjaman online yang legal terdaftar dalam Otoritas Jasa keunagan (OJK).

Untuk mengetahuinya kamu bisa menyimak pembahasan dalam artikel ini hingga akhir, untuk itu simak terus kelanjutannya.

Baca Juga: PINJOL Legal Bunga Rendah Cuma KTP Aja Sebagai Syaratnya!

Sebelum lanjut ke pembahasan selanjutnya perlu kamu ketahui bahwa aplikasi pinjaman online sendiri memiliki bahaya dan resiko yang harus kamu waspai.

Oleh karena itu tidak disarankan untuk mengguankan apliaksi pinjaman online, baik itu aplikasi yang legal maupun ilegal.

Berikut beebrapa aplikasi pinjaman online legal yang menawarkan berabgai keuntungan bagi para pengguannaya.

Kuntungan yang ditawarkan seperti limit pinjaman yang besar, kemudahan dalam peroses pengajuan dan pencairan, suku bunga rendah, hingga jangka waktu pembayaran yang panjang.

Aplikasi pinjol legal OJK di antaranya:

  • Rupiah Cepat merupakan aplikasi pinjol yang menawarkan pinjaman dana dengan syarat yang mudah, yaitu kamu hanya perlu melampirkan KTP dan rekening bank saja sebagai syarat pengajuannya. Terlebih lagi aplikasi Rupiah Cepat sudah resmi terdaftar dalam dafar aplikasi pinjaman online Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
  • Kredivo merupakan pinjol yang sudah terdaftar Otoritas Jasa Keuangan (OJK), untuk proses peminjamannya sendiri terbilang mudah kamu hanya perlu melampirkan KTP dan rekening bank kamu sebagai syarat peminjamannya.
  • Kredit Pintar merupakan aplikasi yang menawarkan pinjaman yang aman dan terpercaya karena Kredit Pintar sendiri sudah terdaftar dalam daftar aplikasi resmi OJK.
  • Akulaku merupakan aplikasi pinjman online yang dapat memberikan pinjaman dengan cepat dan bunga yang rendah, bahkan kamu dapat mengajukan pembayaran sesuai dengan yang kamu sepakati.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan