Kecelakaan Lalin Truk Bartu Bara dan Bus di Tol Cipali, 6 Korban Alami Luka

JABAR EKSPRESKecelakaan lalu lintas atau lalin truk batu bara menabrak bus terjadi di Tol Cipali Km 86, Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada hari ini Senin, 8 Mei 2023.

Kecelakaan lalu lintas (lalin) truk batu bara menabrak bus di lalu lintas di Tol Cipali Km 86, Kabupaten Subang tersebut kini tengah menjadi perbincangan di media sosial.

Berdasarkan informasi, kecelakaan lalu lintas truk batu bara menabrak bus di lalu lintas di Tol Cipali Km 86, Kabupaten Subang menyebakan enam orang mengalami luka.

BACA JUGA: Biaya Pengobatan Korban Kecelakaan di Guci Ditanggung Pemkot Tangsel

Sementara korban langsung dievakuasi dan dilarikan ke Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta untuk mendapatkan perawatan medis secara intensif.

Humas Astra Tol Cipali Asri Fajarwati Ridwan pum memberikan penjelasan mengenai kecelakaan lalu lintas truk batu bara menabrak bus yang terjadi di Km 86, daerah Subang, di jalur A (Cikopo-Palimanan).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa dalam insiden kecelakaan tersebut tidak ada korban yang meninggal dunia.

BACA JUGA: Korlantas Polri Catat 1.457 Kasus Kecelakaan Lalin Selama Arus Mudik Lebaran hingga 23 April 2023

Ia pun membeberkan enam korban yang mengalami luka, di anataranya yakni dua orang mengalami luka berat dan empat orang mengalami luka ringan.

Kemudian ia juga mengungkapkan bahwa enam korban tersebut dilarika ke RS Abdul Radjak Purwakarta.

“Kecelakaan di Km 86 tidak ada korban meninggal dunia. Petugas Astra Tol Cipali mengevakuasi 2 orang korban luka berat dan 4 orang luka ringan ke RS Abdul Radjak Purwakarta,” kata Asri dalam keterangan tertulisnya, dikutip JabarEkspres.com dari PMJ News pada Senin, 8 Mei 2023.

Sementara itu, kecelakaan yang terjadi di lalu lintas di Tol Cipali Km 86, Kabupaten Subang tersebut melibatkan dua mobil yakni Truk Hino bermuatan Batu Bara dan Bus Basaruma Jaya.

Sedangkan penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas di lalu lintas di Tol Cipali Km 86, Kabupaten Subang itu diduga akibat supir bus yang tidak mampu mengendalikan kemudi.

Beberapa video yang memperlihatkan kondisi bus dan truk di lalu lintas di Tol Cipali Km 86, Kabupaten Subang akibat kecelakaan lalu lintas itu pun viral di media sosial.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan