Trik Rahasia Hasilkan Banyak Uang dari Aplikasi Growtopia

JABAREKSPRES – Memanfaatkan internet untuk menghasilkan uang kini tengah menjadi tren dikalangan anak muda. Salah satunya dari aplikasi Growtopia.

Aplikasi game yang satu ini berbeda dari yang lain karena benar-benar terbukti bisa mengahsilkan uang bahkan hingga jutaan rupiah perbulan.

Cara untuk menghasilkan uangnya juga berbeda, bukan hanya menjalankan misi untuk mendapat poin lalu ditukar menjadi uang.

Aplikasi Growtopia menawarkan beberapa cara untuk bisa membuat pemainnya mendapatkan uang, salah satunya dengan sistem trade, yakni dengan menjual item dalam game tersebut kepada pemain lain.

Mungkin kamu pernah mendengar sistem seperti di apliaksi game lain, iya betul sekali, karena sistem ini juga digunakan oleh game sekaliber mobile Legend.

Namun yang membedakan, item yang dijual di aplikasi ini bernama Diamond Lock.

Cara kerjanya, pemain bisa menjual Diamond lock yang dimilikinya kepada akun lain dengan harga yang disepakati bersama. Namun sesungguhnya juga sudah ada harga pasar yang berlaku secara umum.

Orang mengumpulkan diamond lock sebanyak-banyaknya diarenanya untuk mengunci world yang dimiliki. Agar world miliknya tidak dihancurkan pemain lain.

Untuk mendapatkan Diamond lock ini kamu bisa melakukan beberapa hal ini :

1. Mengumpulkan 100 wolrd lock.

100 world lock yang terkumpul bisa dikonversikan menjadi sebuah diamond lock.

2. Farming.

Dimana user bisa menanam seed, kemudian menghancurkan bloknya ketika sudah tumbuh. Seed dengan hasil tertinggi adalah seed igrid.

3. Break For Game.

Break For Game yaitu Anda bekerja pada orang lain untuk menghancurkan blok pada worldnya dan kemudian dibayar dengan gems.

4. Daily Quest.

Merupakan event harian yang bisa dimanfaatkan untuk mengumpulkan item-item yang bisa dijual pada player.

Jika Diamond Lock sudah terkumpul banyak maka bisa dijual kepada pemain lain dan menjadi uang asli. Saat ini harga pasaran Diamon Lock sekitar Rp23.000 persatu diamond lock.

Sementara untuk menjualnya, kamu bisa mengguanka dua cara berikut ini :

1. jual melalui marketplace, misalnya tokopedia, shoope dan itemku.

Namun lebih disarankan menjual pada itemku karena itu merupakan marketplace jual beli diamond dan koin game.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan