Film Fast X 2023 Siap Mengejutkan Penonton!!

JABAR EKSPRES – Film terbaru dari franchise Fast & Furious, Fast X, akan segera tayang pada bulan mei 2023 ini.

Sebagai bagian pertama dari dua bagian penutup, film Fast X 2023 ini akan menampilkan petualangan seru dan penuh aksi dari Dominic Toretto (diperankan oleh Vin Diesel) dan keluarganya. Namun, kali ini, mereka akan berhadapan dengan penjahat baru yang di perankan oleh Jason Momoa dan Brie Larson.

Baca artikel lainnya: Super Mario Bros Kembali Hadir dalam Film Animasi, Sinopsis dan Tanggal Rilis

Trailer terbaru Fast X 2023 menjanjikan penonton adegan aksi yang spektakuler. Termasuk ledakan besar di Kota Vatikan dan balapan mobil klasik Dodge Charger R/T tahun 1970. Selain itu, trailer ini juga memberikan petunjuk tentang perubahan kesetiaan beberapa karakter, menambah tensi dan kejutan di dalam film.

Di dalam Fast X, kita akan bertemu dengan Dante, putra dari Hernan Reyes yang tewas dalam Fast Five. Dante ingin membalas dendam atas kematian ayahnya dengan meledakkan Kota Vatikan menggunakan bom raksasa. Namun, keluarga Toretto harus bekerja sama dengan sekutu baru untuk menghentikan Dante dan rencananya yang jahat.

Film ini juga akan menampilkan pemeran terbesar dalam sejarah franchise Fast & Furious. Selain Vin Diesel, Michelle Rodriguez, dan Charlize Theron yang kembali memerankan karakter mereka, kita juga akan melihat Jason Momoa, Brie Larson, Sung Kang, dan John Cena turut ambil bagian dalam film ini.

Fast X akan memberikan penonton informasi lebih detail tentang asal usul Dante dan menampilkan adegan yang terinspirasi dari Raiders of the Lost Ark. Dengan begitu banyak aksi dan tensi, Fast X kemungkinan akan menjadi akhir bagi keluarga Toretto.

Baca artikel lainnya: Nonton Film Buya Hamka 2023

Jangan lewatkan film seru ini di bioskop pada bulan mei ini, dan saksikan petualangan terakhir keluarga Toretto dalam franchise Fast & Furious 2023 yang legendaris ini.

Tinggalkan Balasan