Sinopsis Guardians of the Galaxy Vol 3! Aksi, Emosi, dan Humor dalam Satu Paket

JABAR EKSPRES – Marvel Cinematic Universe (MCU) telah merilis film terbaru mereka, yaitu Guardians of the Galaxy Vol 3, yang telah lama di tunggu-tunggu oleh para penggemar. Film ini menyajikan sinopsis yang menarik dan berbeda dari volume sebelumnya.

Kisah Guardians of the Galaxy Vol 3 ini di mulai ketika Rocket sedang berjalan di planet Knowhere sambil mendengarkan musik. Ia bertemu dengan Peter Quill yang sedang dalam kondisi mabuk karena memikirkan Gamora.

Baca artikel lainnya: My Sassy Girl Indonesia 2023, Kisah Cinta yang Mengharukan, Tonton Sekarang!!

Akan tetapi, mereka tiba-tiba diserang oleh Adam Warlock, makhluk buatan High Evolutionary, yang ingin menciptakan peradaban baru di planet Counter Earth.

Rocket mengalami luka parah dan harus di selamatkan oleh para Guardians. Untuk membantu menyembuhkannya, mereka harus mencari arsip eksperimen Rocket yang berada di planet Orgosphere.

Namun, Adam Warlock masih berusaha menculik Rocket karena ingin menguasai ambisinya menciptakan peradaban modern untuk planetnya.

Selain aksi yang spektakuler, Guardians of the Galaxy Vol 3 juga menampilkan cerita yang sangat emosional dan menguras air mata.

Di balik itu semua, Marvel tetap menampilkan adegan-adegan yang menggelitik penonton untuk tertawa, dengan dialog-dialog yang kocak dan penuh humor.

Tentu saja, film ini tidak kalah serunya dengan volume sebelumnya, dan para penggemar MCU pasti akan senang melihat kembali para pemain yang di ingat dari volume sebelumnya, seperti Peter Quill, Zoe Saldana, Karen Gillan, Dave Bautista, Vin Diesel, Bradley Cooper, Pom Klementieff, Sean Gunn, Will Poulter, dan Sylvester Stallone.

Baca artikel lainnya: Nonton Film Buya Hamka 2023

Jadi, bagi para penggemar MCU yang mencari aksi, emosi, dan humor dalam satu paket, Guardians of the Galaxy Vol 3 adalah film yang wajib di tonton.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan petualangan para Guardians di Galaxy!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan