Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan Resmi Menikah dengan CEO AMC Hospital Dine Mutiara Aziz Hari Ini

JABAR EKSPRES – Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan akhirnya akan melepas masa lajangnya pada hari ini Sabtu, 6 Mei 2023 dengan meminang CEO AMC Hospital Dine Mutiara Aziz.

Pernikahan yang berlangsung mulai pukul 15.00 ini akan dilaksanakan di Gedong Putih, Cihideung, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Adapun untuk resepsi sendiri akan dimulai pukul 18.30 hingga pukul 21.00 WIB.

Pernikahan Sahrul dan Dine ini merupakan kedua kalinya bagi mereka. Karena sebelumnya mereka berdua pernah mengalami kegagalan.

Mereka pun berharap jika pernikahan ini menjadi yang terakhir untuk mereka berdua.

“Manusia dilahirkan untuk berpasang-pasangan. Semoga ini jadi pernikahan terakhir dan ibadah untuk kita. Apalagi saya sudah hampir 7 tahun lamanya sendiri,” ujar Sahrul saat dikonfirmasi, Sabtu (6/5/2023).

Sahrul menjelaskan jika pernikahan ini merupakan doa dari masyarakat Kabupaten Bandung sendiri. Terlebih dirinya sering menjadi saksi dalam pernikahan warga.

“Mungkin ini doa juga dari masyarakat Kabupaten Bandung yang banyak bertanya kapan nikah dan alhamdulilah akhirnya doanya tercapai. Soalnya dulu saya sering jadi saksi nikah warga jadi sering ditanya,” katanya.

Sahrul pun meminta kepada masyarakat agar pernikahannya sore ini pun berlangsung lancar, aman dan terkendali.

“Mohon doanya dari semua semoga pernikahan ini dilancarkan. Alhamdulilah Allah SWT sudah mempertemukan kami di waktu yang tepat dan akhirnya membuat kita nyaman,” sebutnya.

“Kita juga berteman cukup lama sehingga komunikasi pun enak dan aku bisa ngobrol banyak hal,” jelasnya.

Adapun terkait komunikasi sendiri, Sahrul mengatakan jika pihaknya sejauh ini sangat baik dalam berkomunikasi. Meskipun dirinya dan Dine berbeda partai politik. Sahrul di partai Golkar sedangkan Dine politisi di Partai Demokrat.

“Meskipun aku dan dia juga dipolitisi. Namun kita sering juga sharing banyak hal dan dia juga sering menenangkan aku,” kata Sahrul.

Sementara itu Dine saat dikonfirmasi mengatakan jika dirinya tak menyangka akan menikah dengan Wakil Bupati Bandung itu.

Menurutnya hal tersebut sudah menjadi takdir yang ditetapkan oleh Allah SWT.

“Ya mungkin sudah takdir kita dipertemukan dan juga ada kecocokan satu sama lain sih. Yang jelas aa memang langsung datang ketemu mamah jadi sudah kelar,” kata Dine. (agi)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan