Edens Zero Season 2 Episode 6, Ini Link Nonton Resminya!

JABAR EKSPRES- Edens Zero season 2 episode 6 mungkin akan menampilkan rekan kru yang bersatu kembali dengan Shiki, atau bahkan mengikuti putaran episode sebelumnya.

Misteri dan motivasi Drakken Joe menjadi semakin jelas seiring berjalannya cerita, dan ada kemungkinan juga hal ini akan tercakup dalam episode mendatang.

Fans juga menunggu untuk melihat lebih banyak dari Rebecca dan mungkin mendapatkan lebih banyak kejelasan tentang Elemental 4

Satu hal yang pasti: Edens Zero adalah karya tergelap Mashima hingga saat ini dan dia tidak akan pernah dieksplorasi sebelumnya.

Dia membuktikan ini dengan kejadian mengejutkan yang ditampilkan di Edens Zero season 2 episode 5.

Rekap Edens Zero season 2 episode 5

Plotnya diambil di Edens Zero season 2 episode 5, A World Without Shiki, saat kru mengunjungi planet baru. Pemandangan tak terduga dunia tanpa Shiki menyambut mereka.

Untuk lebih memahami lingkungan yang aneh dan mempelajari apa yang terjadi pada Shiki, para kru dipecah menjadi kelompok-kelompok kecil.

Tim mengetahui bahwa mereka tidak sendirian di planet ini sementara Rebecca dan Happy tetap tinggal untuk memperbaiki pesawat luar angkasa.

Mereka mulai berpikir bahwa mereka berada dalam realitas paralel. Episode ini juga berpusat pada Shiki, yang terbangun dan mendapati dirinya ditahan di sebuah fasilitas rahasia. Sebuah kelompok yang dia temui menjelaskan bahwa mereka berasal dari dunia di mana kru Edens Zero tidak pernah ada.

Mereka menawarkan untuk membayar harga untuk membantu Shiki meninggalkan wilayahnya. Shiki menolak tawaran mereka dan mencoba melarikan diri, tetapi petugas keamanan fasilitas menangkapnya. Adegan tegang dan tak terselesaikan menandai berakhirnya episode tersebut.

Motivasi, sejarah, dan hubungan interpersonal karakter diperluas untuk pemirsa di episode ini. Fans tidak siap untuk beberapa tikungan yang benar-benar spektakuler dalam alur cerita dan tidak sabar untuk melihat apa yang dibawa oleh Edens Zero musim 2 episode 6.

Link Nonton Eden Zero  Season 2 Episode 6

Klik link nonton animenya DI SINI.

 

 

Tinggalkan Balasan