Update Kasus Penganiayaan Sopir TMP: Polrestabes Bandung Buru Pelaku!

JABAR EKSPRES – Viral di berbagai media sosial sebuah video yang memperlihatkan aksi pemukulan kepada salah seorang supir Trans Metro Pasundan (TMP)  oleh orang tidak dikenal (OTK) terjadi di Kota Bandung.

Berdasarkan video yang tersebar di Media Sosial, terlihat supir TMP tersebut langsung didatangi oleh pelaku yang mengunakan baju putih dan topi hitam.

Namun tak berselang lama, pelaku langsung melakukan pemukulan kepada korban dihadapan para penumpangnya. Bahkan aksi tersebut juga terekam jelas oleh cctv yang terpasang di dalam bus TMP.

Baca Juga: Polrestabes Bandung Berhasil Tangkap 16 Pengedar Narkoba

Menanggapi hal itu, Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono menjelaskan  berdasarkan laporan yang diterima dari korban, bahwa aksi pemukulan itu terjadi pada Rabu, 3 Mei 2023 kemarin.

 

“Update pemukulan supir TMP kami sudah menyelusuri dari hasil berita yang muncul di sosmed, itu kita sudah temukan ternyata kejadiannya hari Rabu (3/5) kemarin dan sudah kita temukan supir busnya tersebut (korban) atas nama Budi,” ucapnya di Bandung, Jum’at (5/5).

 

Budi mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan korban bahwa pelaku melakukan aksi pemukulan tersebut diduga tidak berhenti di tempat pemberhentian atau halte bus.

 

“Sudah kita mintai keterangan, memang ada terjadi pemukulan terhadap supir tersebut. Ini sekarang sedang kita telusuri, dengan alat bukti dan yang lainnya,” ungkapannya

 

Selain itu, Budi juga menuturkan bahwa pihaknya akan terus melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diduga telah melakukan aksi pemukulannya terhadap supir TMP tersebut.

 

“Jadi mohon waktu kita akan kejar pelakunya dan mengetahui kenapa melakukan hal tersebut. Jadi korban itu langsung kita datangi (korban) dan membuat laporan. Luka hanya di pukul dibagian muka, makanya kita nanti akan lakukan pemeriksaan lagi. Ini baru awal,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan