Identitas Pengendara Mobil Dinas Polisi yang Viral Pukul Sopir Taksi Terungkap

JABAR EKSPRES – Muncul data identitas pria tambun bermobil dinas polisi yang viral menantang pengemudi mobil taksi di dekat Exit Tol Tomang, Grogol Petamburan, Jakarta Barat Pada Kamis 4 Mei 2023 Sekitar pukul 21.35 WIB.

Tidak hanya memaki, pria tambun di video viral tersebut memukul dan menampar sopir taksi itu. Sambil mengancam ia memegang pistol di tangannya.

Diketahui korban adalah seorang sopir taksi online bernama Hendra. Kemudian pria berbadan gempal yang mengenakan kaos berwarna abu dan celana pendek itu menghampiri Hendra untuk memarahinya.

“Apa, a****g. Udah motong gue, nggak ada bilang sori-sorinya lu, a****g. Gue catet pelat lu, gue cari. Lu nantang? Sini turun, n*****t,” ucap pria tersebut.

Pria tersebut tidak hanya melakukan pemukulan dan penamparan terhadap pengemudi lain, tetapi juga terlihat membawa pistol di tangannya.

Kejadian tersebut diketahui terjadi di dekat Exit Tol Tomang, wilayah Jakarta Barat, pada Kamis (4/5) malam.

BACA JUGA: Viral Pria Tambun Mobil Polisi 10011-VII Acungkan Pistol ke Pengendara Mobil, Warganet: Babi Guling!

Hendra Hermansyah (42), seorang pengemudi taksi online, merasa sangat ketakutan ketika seorang pengendara mendekatinya dengan senjata api di lokasi tersebut.

Meskipun pelaku memukul wajahnya beberapa kali, Hendra tidak banyak melawan karena ia mengira pelaku adalah anggota polisi karena pelat dinas Polri terpasang di mobil pelaku.

Seorang warganet di platform Twitter diduga telah menemukan identitas lengkap pelaku yang mengaku oknum polisi yang melakukan pemukulan malam kemarin.

Pelaku diketahu bernama Daniel Setiawan yang merupakan warga Jakarta Selatan asal Kebumen yang berstatus sebagai karyawan swasta.

Namun hingga saat ini, polisi masih belum menyampaikan keterangan resmi mengenai identitas pelaku.

Sebelumnya, beredar dengan jelas plat nomor mobil Mazda yang dikendarai pelaku, yaitu bernomor dinas kepolisian 10011-VII.

BACA JUGA: Viral! Video Pria Tambun Mengaku Oknum Polisi Memaki dan Memukul Pengendara Mobil

Hal itu terungkap dari akun Twitter @NcangBeni yang mengunggah tangkapan layar yang menampilkan plat nomor mobil yang dikendarai pelaku.

“Berapa Lama Kira2 Polisi Anak Buah @ListyoSigitP. akan tangkap ini Babi Guling Bawa Pistol ? Garcep Min @DivHumas_Polri. @TMCPoldaMetro. jangan sampe nanti dikorek netijen siape Backing Itu Babi Guling. Bantu viralkan…,” tulis akun tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan