LA Lakers! Anthony Davis Cetak Rekor di Babak Playoff

JABAR EKSPRES – Anthony Davis tampil luar biasa ketika LA Lakers melawan Golden State Warriors. Ia menjadi pemain pertama dalam sejarah NBA yang berhasil mencetak 20 poin dan 10 rebound dalam setengah pertama pertandingan playoff dengan tingkat shooting 90%, sejak pencatatan dimulai pada musim 1996-1997. Namun, dalam proses tersebut, Anthony Davis mungkin sedikit terlalu agresif.

Di awal kuarter ketiga, LA Lakers unggul 73-71, Stephen Curry melepas tembakan jump shot, dan Anthony Davis yang sedang berjuang untuk merebut rebound, melompat untuk mengambil bola.

Baca Juga: Defensif Anthony Davis! Kunci Menang LA Lakers Playoff NBA

Namun, alih-alih menangkapnya, ia mengembalikannya ke arah ring, dan bola masuk ke dalam ring. Anthony Davis justru berhasil menyamakan kedudukan bagi tim lawan.

Meskipun dua poin tersebut secara teknis diberikan kepada pemain Warriors, Kevon Looney, tetapi jelas sekali DAnthony avis yang mencetak gol tersebut.

Baik Anthony Davis dan Looney tertawa tentang kesalahan itu setelahnya, dan Anthony Davis tidak menunjukkan tanda-tanda frustrasi ketika ia segera mengubah umpan dari D’Angelo Russell menjadi dunk.

Baca Juga: Kehebatan Stephen Curry dan LeBron James! dalam Playoff NBA?

Anthony Davis telah menjadi pemain terbaik LA Lakers sejauh ini dalam babak playoff NBA ini, dan ia telah menyulitkan Warriors di Game 1.

Jika LA Lakers ingin memenangkan kejuaraan, mereka akan membutuhkan performa Anthony Davis seperti ini lebih sering daripada tidak, dan sejauh ini, dia telah memberikan performa yang luar biasa.

Namun, setiap orang mampu melakukan kesalahan. Anthony Davis melakukan kesalahan di sini, dan itu menjadi salah satu momen yang lucu dalam karirnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan