Download Game Sakura School Simulator Resmi, Mainkan Gratis!

JABAR EKSPRES – Game viral Sakura School Simulator menjadi salah satu game yang populer saat ini terutama di kalangan anak muda.

Dalam artikel ini disediakan link download game Sakura School Simulator versi resmi yang bisa kamu mainkan secara gratis.

Sebagai informasi, game Sakura School Simulator merupakan game yang mengisahkan tentang kehidupan sekolah anak-anak Jepang.

Nantinya pemain game ini akan memerankan karakter seorang siswa Sakura High School. Namun pemain juga bisa berganti kostum dan mengeksplor berbagai tempat yang ada di dalam game.

Baca Juga: Lagi Gabut Banget? Coba Link Ujia Gabut Google Form Ini Aja!

Sakura School Simulator adalah game buatan Jepang karya dari developer Garusoft Development Inc.

Menariknya, dalam game ini pemain bisa berinteraksi dengan karakter lainnya yang muncul dalam game.

Ada berbagi tempat menarik yang bisa kamu kunjungi jika bermain game ini, diantaranya adalah School gate, lantai sekolah, Rooftop, Gym, School yard, Pool, Home(Girl), Home(Boy), Luxury apartment, Convenience store, Sushi bar, Café, Wagyu Restaurant, Cake shop, Sakuma Corporation, dan banyak lagi lainnya.

Di setiap tempat ada banyak karakter yang bisa kamu temui serta kamu ajak untuk melakukan interaksi.

Terdapat beberapa hal yang bisa kamu lakukan jika bermain game ini, seperti mengalahkan pemimpin Yakuza, menyelesaikan berbagai misi, mendapatkan uang dari NPC, melarikan diri dari polisi, dan lainnya.

Baca Juga: Link Download SAKURA School Simulator Versi Terbaru China, Bebas Iklan dan Fitur Juara!

Kepopuleran game ini bahkan dibuktikan dengan jumlah unduhannya yang mencapai lebih dari 100 juta kali di Google Play Store dengan rating 4,3/5 dari 2,6 juta ulasan pengguna.

Demikian informasi mengenai game populer Sakura School yang bisa kamu mainkan dengan resmi dan pastinya gratis.

Untuk link downloadnya bisa kamu akses di bawah ini.

>>>Link Download Sakura Shool Simulator<<<

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan