Bintangi Film Kajiman Iblis Terkejam Penagih Janji, Aghniny Haque: Aku Suka Adegan Kesurupan..

JABAR EKPSRES —Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji kian menambah rasa penasaran para penikmat film horor.

Dibintangi oleh Aghniny Haque dan Jourdy Pranata sebagai pemeran utama, Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji akan tayang serentak di bioskop pada 18 Mei 2023.

Baca Juga: Sisca Kohl Bagikan Kabar Kehamilannya, Jess No Limit Menangis Bahagia!

Selain diunggah di kanal Youtube Relate Films, video trailer film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji pun diunggah di Instagram para pemainnya, salah satunya Aghniny Haque.

“Kekejamannya mulai terasa. Terornya pun sudah sampai ke mereka yang bahkan tidak terikat dengan perjanjiannya. Hanya weton istimewa yang mampu menaklukan kekuatan Kajiman. Namun, janji tetaplah janji. Tanpa ampun, dia siap menagihnya! Siapakah yang diincar Kajiman untuk dijadikan tumbal?” tulis Aghni di Instagramnya @aghninyhaque belum lama ini.

 

Kembali bermain di film horor, Aghniny harus mengeluarkan ekstra tenaga. Sebab, di film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji, Aghni terpilih menjadi pemeran utama bernama Asha sehingga kerap terlibat dalam adegan yang menantang. Terlebih, di film ini Aghni dituntut untuk memerankan cewek yang kalem dan harus mengeluarkan banyak ekspresi di beberapa adegan dramatis yang menurutnya cukup sulit untuk dilakukan.

 

“Kalo buat akting ketakutan itu aku lebih gampang menjalaninya karena suasana ngeri dan seram di set itu mendukung banget.  Terus, adegan kesurupan itu aku suka, karena aku suka adegan yang ekstra-ekstra. Tapi yang susah tuh ketika ngebangun karakter Asha. Soalnya Asha ini beda banget sama karakter-karakter yang pernah aku perankan,” ungkap Aghni.

 

“Aku tuh malah susah di adegan dramanya. Karakter Asha menurut aku cewek kalem, dia kerja jadi perawat, yang gak ada background bela dirinya, lah. Pokoknya jauh deh sama background aku sehari-hari,” lanjutnya.

 

Meski demikian, Aghni mengaku banyak dibantu oleh sutradara Adriyanto Dewo untuk mendalami karakternya di film ini.

 

“Aku banyak diskusi sama Mas Adri. Sebenarnya kita gak pake coach acting jadi langsung dipegang sama sutradaranya. Jadinya lebih mantep di persiapannya sebelum syuting karena kita pemeran-pemerannya langsung tau maunya sutradara apa,” pungkas Aghni.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan