7 Cara Menebalkan Alis Dengan Bahan Alami

JABAR EKSPRES – Bagi wanita alis merupakan hal yang penting untuk keindahan wajah, dan alis merupakan aset wajah yang penting sebab bisa merubah penampilan wajah.

Makannya, wanita yang memiliki alis tipis ia sering menggunakan pensil alis, sebagai make up untuk menembalkan alisnya, agar terlihat lebih fresh.

BACA JUGA : Cara Membuat Masker Bibir Dari Bahan Alami, Ini Dia Tipsnya!

Setiap orang pasti terlahir dengan bentuk wajah dan penampilan yang berbeda. Ada yang sudah memiliki alis yang tebal sejak lahir, dan ada juga yang memiliki alis tipis.

Tetapi, jangan besedih hati bagi kamu yang memiliki alis tipis, karena ada tips cara menebalkan alis dengan menggunakan bahan alami.

Tak jarang juga Sebagian wanita juga ingin terlihat alis tebal secara instan dengan menggunakan pensil alis atau dengan melakukan sulam alis di klinik kencatikan.

BACA JUGA : Ternyata Sering Konsumsi Jambu Air Bagus Untuk Tubuh, Ini Dia Manfaatnya!

Namun, jika kamu ingin menebalkan alis dengan tebal dengan cara alami ini dia tipsnya.

Cara Menebalkan Alis Dengan Bahan Alami

  1. Minyak Almond

Minyak almond kaya akan magnesium, yang membantu menebalkan alis dan bulu mata. Jadi minyak almond sangat cocok sebagai alternartif sebagai bahan alami untuk menebalkan alis.

Untuk menebalkan alis dan bulu mata dengan minyak almond, oleskan minyak almond secara merata pada alis. Pijat lembut selama 3-5 menit untuk memastikan minyak almond terserap dengan baik. Biarkan selama 30 menit, lalu bilas dengan air bersih, hal ini bisa dilakukan setiap hari.

BACA JUGA : Catat! 4 Tanggal Lahir yang Cocok Jadi Pemimpin, Susah di Taklukan

  1. Minyak Zaitun

Minyak zaitun mengandung vitamin A, yang meningkatkan pertumbuhan rambut, dan vitamin E, yang membantu menjaga kesehatan rambut.

Perpaduan nutrisi pada minyak zaitun dapat digunakan untuk menebalkan alis. Caranya, cukup oleskan minyak zaitun secara merata pada alis sebelum tidur. Biarkan semalaman dan bilas dengan air bersih keesokan harinya.

  1. Green Tea

Cara lain menebalkan alis secara alami adalah dengan teh hijau atau green tea. Teh hijau memperkuat akar rambut seperti alis dan bulu mata.

Tinggalkan Balasan