7 Cara Menebalkan Alis Dengan Bahan Alami

Menggunakan teh hijau untuk menebalkan alis secara alami itu mudah. Biarkan segelas teh hijau semalaman dan oleskan ke alis dan bulu mata Anda keesokan harinya dengan kapas.

  1. Kuning Telur

Kuning telur mengandung protein dan antioksidan yang merangsang pertumbuhan alis dengan kuning telur. Cara membuatnya sangat mudah, ambil satu butir telur, ambil kuning telurnya, oleskan secara merata pada alis dan biarkan selama kurang lebih 20 menit. Setelah olesan mengering, bilas dengan air bersih. Lakukan secara rutin 3 kali seminggu.

  1. Lidah Buaya

Lidah buaya merupakan tanaman yang mengandung karbohidrat, lemak, protein, kalori, vitamin A, vitamin C, thiamoine, zat besi dan kalsium. Menggabungkan berbagai nutrisi, lidah buaya dapat digunakan untuk menebalkan alis dan bulu mata.

Menggunakan lidah buaya untuk menebalkan alis sangatlah mudah. Cukup oleskan gel lidah buaya ke alis. Biarkan selama satu jam lalu bilas hingga tidak ada gel yang tertinggal di alis dan bulu mata. Hal ini  bisa dilakukan setiap hari.

BACA JUGA : Sedih! Scarlett Johansson Umumkan Pensiun dari Marvel

  1. Minyak Kelapa

Minyak kelapa adalah cara cepat menebalkan alis. Cara membuatnya mudah, cukup campurkan 1 sendok makan minyak kelapa dengan parutan kulit lemon. Oleskan pada alis kamu  dan biarkan selama sekitar 30 menit sebelum membilasnya dengan air bersih.

  1. Lemon

Tidak hanya menambah stamina, tetap Lemon juga membantu menebalkan dengan cepat. Caranya ambil saja lemon dan belah menjadi dua.

Peras lemon hingga cairannya hilang, lalu oleskan jus lemon ke alis dan bulu mata Anda. Pijat ringan agar isi lemon terserap. Biarkan selama sekitar 30 menit, lalu bersihkan dengan air bersih.

BACA JUGA : Setelah Banyak Makan Opor, Atasi Kolesterol Dengan 5 Buah Ini

Banyak cara alami untuk menebalkan alis kamu, semoga bisa membantu dan selamat mencoba, bisa kamu pilih dari tujuh cara tersebut.

Tinggalkan Balasan