Viral! Sopir TMP Dipukul Orang Tidak Dikenal

JABAR EKSPRES – Media sosial dihebohkan dengan aksi pemukulan terhadap seorang sopir Trans Metro Pasundan (TMP) yang dilakukan oleh orang tidak dikenal (OTK). Kejadian pemukulan tersebut terjadi di depan halte Bandung Indah Plaza (BIP), Kota Bandung pada 3 Mei 2023. Saat ini, kasus tersebut sedang dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Video singkat pemukulan tersebut memperlihatkan seorang pria yang mengenakan kaos putih lengan panjang dan bertopi masuk ke dalam TMP itu. Secara tiba-tiba pria tersebut langsung melayangkan pukulan ke wajah sopir tersebut.

Setelah pemukulan tersebut, pria itu langsung berbicara kepada sopir TMP itu sambil memegang smartphone-nya. Dalam kejadian tersebut, terlihat pelaku memarahi sopir TMP itu. Selepas melakukan aksinya, pelaku langsung turun dari TMP itu.

Perlu diketahui bahwa Trans Metro Pasundan (TMP) merupakan bus yang dikelola oleh pemerintah pusat yang mengadakan kerjasama dengan Perum DAMRI dan PT Big Bird.

BACA JUGA: Video Asusila Wanita Bercadar Di Kebun Teh Ciwidey Bikin Geger!

Dinas Perhubungan Jawa Barat (Dishub Jabar) membenarkan peristiwa tersebut. Sopir yang menjadi korban saat ini tengah dimintai keterangan.

“Sedang ditangani kepolisian dan sedang di BAP di lokasi,” ucap Kepala Bidang (Kabid) Angkutan Jalan Dishub Jabar, Agus Didik Suseno.

Seiring dengan Dishub Jabar, Kapolsek Bandung Wetan Kompol Asep Saepudin, juga membenarkan peristiwa itu. Tetapi dia berpendapat, kejadian tersebut terjadi di Jalan Aceh sehingga termasuk dalam wilayah Polsek Sumur Bandung.

“Sedang ditelusuri. Tapi TKP-nya masuk ke wilayah Polsek Sumur Bandung,” kata Asep Saepudin.

Di posisi lain, Kapolsek Sumur Bandung Kompol Achmad Riduan hingga saat ini belum juga mau berpendapat perihal kejadian pemukulan tersebut. (*)

BACA JUGA: Perum Damri Buka Jurusan Baru Bandung ke Ciledug

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan