5 Pinjaman Online Cepat Cair dalam Hitungan Menit!!

JABAR EKSPRES – Ketika Kamu membutuhkan uang dengan cepat, pinjaman online langsung cair bisa menjadi pilihan yang tepat.

Mendapatkan uang dengan cepat dan mudah saat keadaan mendesak dapat dilakukan melalui pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit.

Tidak hanya prosesnya yang cepat, tetapi lima pinjaman online ini juga aman dan terawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan sehingga data yang dikirimkan nasabah akan terjamin keamanannya.

Ada banyak aplikasi pinjaman online yang menawarkan pencairan dana dalam hitungan menit, dan di bawah ini adalah lima aplikasi terbaik yang bisa Kamu pertimbangkan:

Baca artikel lainnya: Aplikasi Pinjol Cair Secepat Kilat!! Bunga Rendah Limit Besar Resmi OJK

Tunaiku

Tunaiku merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang paling populer di Indonesia. Dengan slogan “pinjam cepat mudah”, aplikasi ini menawarkan pinjaman dengan limit mencapai Rp20 juta dan jangka waktu pelunasan sampai 20 bulan. Proses pengajuan pinjaman di Tunaiku sangat cepat, sehingga Kamu bisa mendapatkan dana yang dibutuhkan dalam waktu singkat.

Akulaku

Akulaku juga menjadi pilihan yang tepat jika Kamu membutuhkan pinjaman online yang cepat cair. Aplikasi ini menawarkan limit pinjaman hingga Rp15 juta dengan tenor hingga 15 bulan. Salah satu kelebihan dari Akulaku adalah bunga yang rendah, yakni mulai dari 0,07% per hari. Namun, jika ingin mengajukan pinjaman dengan limit maksimal, Kamu harus melampirkan BPJSTKU.

Dompet Kilat

Dompet Kilat adalah salah satu platform penyedia pinjaman online langsung cair terbaik. Proses pengajuan pinjaman di aplikasi ini sangat cepat, hanya kurang dari 15 menit, pengajuan pinjaman Kamu bisa tervalidasi, kemudian dana pinjaman akan dikirimkan melalui rekening Kamu. Beban bunga untuk pinjaman pada fintech ini, yakni 0,1% per hari. Untuk limit awal, Kamu bisa mengajukan Rp500 ribu hingga Rp2 juta dengan tenor hingga 21 hari.

Kredivo

Kredivo merupakan salah satu jasa pinjaman online yang menawarkan proses pencairan pinjaman dalam 5 menit. Plafon pinjaman yang ditawarkan mulai dari 500 ribu hingga 1 juta. Bunga yang ditawarkan oleh Kredivo cukup kompetitif, yaitu 0% untuk tenor 30 hari dan 2,6% per tahun untuk cicilan 3,6, atau 12 bulan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan