Begini 3 Cara Dapat Uang dari Internet, Super Minim Modal!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan informasi terkait 3 cara dapat uang dari internet dengan modal yang super minimal hanya perlu koneksi internet saja.

Mendapatkan uang dengan modal yang sangat minimal, bisa saja dilakukan di zaman sekarang. Perkembangan teknologi membantu setiap orang untuk lebih mudah menghasilkan uang tanpa perlu bekerja ke luar rumah.

Memanfaatkan internet menjadi salah satu hal yang bisa kamu lakukan jika ingin mengumpulkan uang tambahan. Berbagai peluang dengan bermodalkan internet hadir di era yang serba online layaknya dewasa ini.

Kamu cukup memakai ponsel yang telah terhubung dengan internet, atau menggunakan komputer dari rumah untuk mendatangkan pundi-pundi uang.

Nah, untuk itu, kamu bisa melakukan 5 cara berikut ini untuk mendapatkan cuan dengan minim modal alias hanya dengan bermodalkan koneksi internet seperti berikut ini.

Baca Juga: Auto Kaya Kalau Main Game Penghasil Saldo DANA Gratis Rp100.000 Ini

Freelance

Dewasa ini mudah sekali untuk menemukan beragam pekerjaan freelance dengan berbagai keahlian atau hanya dengan mengerjakan micro job saja. Misalnya dengan mengikuti akun di banyak platform media sosial, memberikan komentar, like, membagikan video, dan lain-lain.

Melalui situs penghasil uang, kamu bisa mencari pekerjaan yang sesuai dengan keahliaan atau keterampilan yang kamu miliki. Bayaran yang bisa kamu dapatkan juga biasanya akan dibayar dalam bentuk uang dollar yakni mulai 1-100 dollar untuk setiap pekerjaan yang berhasil diselesaikan.

Adapun situs-situs yang bisa mendatangkan cuan diantaranya Timebucks, SproutGigs, Fiverr, Upwork, Sribulancer, dan banyak lagi.

Baca Juga: Hingga Rp250 Ribu Saldo DANA Gratis Langsung Cair dari Aplikasi Ini!

Jual Karya (Foto, Video, atau Desain)

Jika kamu menyukai berbagai hal seputar konten misalnya membuat desain, hobi fotografi, ataupun membuat desan grafis, maka kamu bisa memanfaatkan kemampuan tersebut untuk mendatangkan uang. Seperti dengan menual karya-karya tersebut.

Jika senang membuat desain grafis, kamu bisa menjual karya atau menawarkan jasanya melalui situs Fiverr, 99designs, DesignCrowd, dan banyak lagi.

Sementara untuk kamu yang senang dengan foto dan video bisa menjual karya-karya kamu melalui situs Shutterstock, Getty Images, Dissolve, VideoHid, Unsplash, dan lain sebagainya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan