3 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dalam Waktu 3 Hari

JABAR EKSPRES- Bagi perempuan, bekas jerawat merupakan kondisi yang sangat mengganggu. Baik itu mengganggu penampilan, maupun rasa percaya diri. Namun, kamu tidak perlu khawatir, karena pada artikel ini kami akan membahas tentang cara menghilangkan bekas jerawat dalam 3 hari.

Banyak sekali artikel yang membahas tentang cara menghilangkan jerawat dalam tiga hari ini, namun biasanya yang mereka rekomendasikan menggunakan perawatan yang cukup mahal.

Obat jerawat juga sebenarnya bisa menjadi solusi untuk menghilangkan bekas jerawat. Namun biasanya obat ini akan memberikan efek iritasi bagi kulit sensitif. Sehingga kami kurang merekomendasikan cara ini.

Maka dari itu, kami akan berbagi cara menghilangkan bekas jerawat dalam tiga hari dengan biaya yang murah dan bahan-bahan alami yang tidak berbahaya jika di gunakan.

Bahan alami menjadi pilihan yang sangat tepat untuk di gunakan, untuk menghindari resiko kerusakan wajah yang lebih parah. Berikut adalah 3 cara menghilangkan bekas jerawat dalam waktu 3 hari :

1. Menggunakan Lidah Buaya

Lidah buaya adalah salah satu tumbuhan yang terkenal banyak khasiatnya. Diantaranya bisa menghilangkan bekas jerawat dengan cepat. Cara mengunakannya adalah dengan di kombinasikan dengan air perasan jeruk lemon. Lalu oleskan pada wajah yang memilki bekas jerawat.

2. Menggunakan Olive Oil

Olive  Oil atau minyak zaitun adalah minyak yang di percaya sebagai obat ampuh dalam menyembuhkan luka, termasuk luka bekas jerawat. Caranya adalah gunakan satu sendok minyak zaitun dengan satu sendok gula pasir. Oleskan campuran tersebut pada wajah yang memilki bekas jerawat. Diamkan beberapa menit, setelah selesai lalu bilas.

3.  Menggunakan Mentimun 

Mentimun merupakan sayuran yang memilki banyak kandungan air dan dipercaya dapat menghilangkan bekas jerawat dalam waktu singkat. Caranya adalah dengan cara parut timun hingga halus, lalu tempelkan hasil parutan tersebut pada kulit wajah yang memiliki bekas jerawat.

Itulah 3 cara untuk menghilangkan bekas jerawat dalam waktu 3 hari. Lakukan hal tersebut secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Bahan-bahan yang kami rekomendasikan sangat mudah di lakukan di mana saja, sehingga tidak menyulitkan kamu untuk mencari bahan bahanya. selamat mencoba dan semoga bermamfa’at

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan