10 Wisata Anti Mahal di Bandung yang Instagramable, Cocok Buat Milenial

JABAR EKSPRES – Berikut ini adalah info mengenai wisata Bandung termurah namun instagramable, tentunya cocok banget buat kamu kaum milenial.

Bandung, kota yang terkenal dengan julukan Paris Van Java, menjadi salah satu destinasi favorit bagi wisatawan di Indonesia. Selain keindahan alamnya, Bandung juga memiliki beragam tempat wisata menarik yang cocok untuk kalangan milenial yang senang mengabadikan momen dengan foto-foto Instagramable.

Nah, bagi kamu yang ingin menikmati wisata di Bandung tanpa mengeluarkan budget yang besar, berikut adalah 10 wisata anti mahal di Bandung yang instagramable dan cocok untuk kalangan milenial.

1. Boboko Street

Wisata Bandung murah pertama ada Boboko Street. Merupakan sebuah kawasan kreatif yang berlokasi di Jalan Braga, Bandung. Tempat ini menawarkan beragam kuliner, kafe, dan toko-toko vintage yang cocok untuk dijadikan spot foto.

Kawasan ini juga sering diadakan acara-acara musik dan seni yang bisa menjadi alternatif hiburan bagi kamu yang ingin merasakan suasana kreatif di Bandung. Harga tiket masuk ke Boboko Street sangat terjangkau, hanya Rp 5.000 per orang.

2. Bandung Creative Hub

Bandung Creative Hub adalah sebuah kawasan kreatif yang menawarkan beragam acara seni, musik, dan pameran. Kawasan ini memiliki banyak spot foto yang unik, seperti mural dan bangunan-bangunan yang unik.

Selain itu, Bandung Creative Hub juga menyediakan kafe dan toko-toko yang bisa menjadi tempat bersantai dan mengisi waktu luang. Harga tiket masuk ke Bandung Creative Hub juga terjangkau, hanya Rp 10.000 per orang.

3. Farmhouse Lembang

Farmhouse Lembang merupakan sebuah tempat wisata yang cocok untuk keluarga dan pasangan. Di sini, kamu bisa menikmati suasana alam pedesaan yang asri dan menikmati beragam kuliner khas pedesaan.

Selain itu, Farmhouse Lembang juga menawarkan beragam spot foto yang instagramable, seperti rumah hobbit dan kebun bunga yang cantik. Harga tiket masuk ke Farmhouse Lembang cukup terjangkau, yaitu Rp 25.000 per orang.

4. Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda

Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda adalah sebuah taman hutan yang terletak di kawasan Dago, Bandung. Taman ini menawarkan beragam spot foto yang cantik, seperti air terjun dan pohon-pohon besar yang rindang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan