Review Honda CT125, Motor Bebek Adventure Off Road Pilihan Ariel Noah saat Mudik

JABAR EKSPRES – Astra Motor Honda baru-baru ini merilis motor bebek terbaru mereka, Honda CT125, pada bulan Agustus 2020. Produk ini memang tidak main-main, dengan spesifikasi yang luar biasa keren, menjadikannya motor kelas premium dengan teknologi dan fitur-fitur terbaru yang pastinya akan membuat pengalaman berkendara menjadi lebih seru dan menyenangkan.

Banyak penggemar otomotif yang menganggap Honda CT125 sebagai adik dari Honda C125 yang di rilis sebelumnya. Namun, motor bebek ini hadir dengan konsep adventure dan desain motor off-road yang menarik hati.

Baca juga : Honda SP 125 2023 Terbaru dengan Fitur Modern Tandingan Yamaha RX King

Meskipun di rancang dengan tampilan off-road, Honda CT125 tetap cocok di gunakan di jalan perkotaan sehingga pemiliknya akan mendapatkan manfaat ganda dalam satu motor. Dengan rangka yang lebih panjang di bagian belakangnya, motor ini memberikan keleluasaan untuk membawa barang bawaan, menjadi nilai plus yang jarang di miliki oleh motor bebek lainnya.

Tidak hanya tampilan yang menawan, performa mesinnya juga tangguh. Di tenagai oleh mesin berkapasitas 125cc yang mampu memberikan power yang cukup tinggi. Tampilan instrumen panelnya pun sudah full digital yang menambah kesan mewah pada motor bebek impor ini.

Spesifikasi lengkapnya pun tidak kalah menarik, seperti tipe mesin Air-Cooled, 4-Stroke. SOHC Single Cylinder, kapasitas mesin 124,89cc, dan sistem suplai bahan bakar PGM-FI. Kaki-kaki juga di dukung dengan suspensi depan Honda CT125 Telescopic dan tipe suspensi belakang Twin Rear Suspension.

Tak hanya itu, Honda CT125 juga sangat cocok di gunakan untuk perjalanan jauh. Seperti yang di lakukan oleh Ariel NOAH saat mudik ke Bandung. Sepeda motor bebek yang mengangkut tas berwarna hijau di rak bagian belakang ini menunjukkan kepraktisan dan keandalannya.

Baca juga : Mengenal Honda Elite 125 Skutik Matic Terbaru dengan Desain Keren

Dengan spesifikasi yang lengkap dan tampilan yang keren, tidak heran jika Honda CT125 semakin populer di kalangan pecinta motor. Harga yang di tawarkan pun cukup wajar, sekitar Rp81,4 juta, Harganya cukup mencengangkan, karena setara dengan salah satu motor sport Honda, CBR250RR.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan