Lima Kuliner Malam di Bandung yang Menyajikan Menu Unik Penuh Kehangatan

Warung yang terletak di daerah Pasar Kosambi Bandung ini Selalu menyajikan bubur ayam hangat untuk kamu yang kebetulan mencari makanan di malam hari.

Menu yang paling banyak di minati pengunjung adalah bubur ayam topping cakwe. Selain itu juga ada bubur biasa dan bubur spesial.

Untuk menu bubur spesial, ada tambahan topping berupa telur, atau bisa juga ditambah toping sate jeroan.

Untuk kamu yang penasaran, kamu bisa langsung mendatanginya di Jl. Jenderal Ahmad Yani No. 173, Ahmad Yani, Bandung, Jawa Barat

Harga yang dipatok untuk satu menu bubur ayam lengkap dengan minuman tidak sampai Rp 50 ribu.

5. Bacang Panas Braga

Lokasi Kuliner malam di Bandung yang terakhir adalah Bacang Panas Braga. Warung yang satu ini menyajikan makanan khas bernama Bacang.

Bacang merupakan makanan praktis yang terbungkus dari daun bambu. Isisannya berupa beras yang dimasak hingga padat dengan dicampur isian daging sapi.

Saat menyajikannya, akan ditambah dengan pelengkap di atasnya, berupa potongan lemak daging sapi dengan olesan sambal merah diatasnya.

Warung yang satu ini beroperasi dari pukul 18.00-03.00 WIB Pagi.

Buat kamu yang penasaran dengan rasa Bacangnya, kamu bisa mengunjunginya di Jalan Braga no 1-7 sumur bandung, kota Bandung.

Demikian rekomendasi lima kuliner malam di Bandung yang menyajikan menu unik yang bisa memberikan kehangatan di dinginnya udara Bandung.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan