Terlihat Simple, Ternyata Harga Kalung yang Digunakan Dua Lipa di Met Gala 2023 Seharga 1 Unit Rumah?

JABAR EKSPRES – Dua Lipa tampil anggun dengan mengenakan gaun putih tweet yang di desain oleh brand ternama Chanel di acara bergengsi Met Gala 2023 dengan kalung yang seharga 1 unit rumah.

Acara tersebut digelarsetahun sekali di Metropolitan Museum of Art, New York City, Amerika Serikat pada (1/5/23) waktu Amerika Serikat.

BACA JUGA : Heboh! Jared Leto Mencuri Perhatian Cosplay Jadi Kucing di Met Gala 2023

Gaun yang dikenakan oleh Dua Lipa sama dengan yang dikenakan oleh Claudia Schiffer koleksi couture musim gugur pada 1992. Ia terlihat cantik dengan mengenakan ballgown wol putih dan hitam dari Chanel.

Bukan hanya itu, yang menarik perhatian dari penampilan penyanyi IDGAF ini adalah kalung yang dikenakan yang terlihat simple. Namun, memiliki harga yang sangat fantastis.

Kalung tersebut merupakan berlian yang dirancang oleh Tiffany & Co dengan lapisan 100 karat berlian yang cocok sekali dikenakan oleh Dua Lipa.

Mengutip dari Vogue, kalung berlian tersebut dibandrol seharga kurang lebih US$30 Juta dollar sekitar Rp147,2 Miliar.

Berlian dari bran terkenal Tiffany ini ditemukan pertama kali pada tahun 1977 di tambang berlian Kimberley Afrika Selatan, dan sejak itu diukir secara menarik sehingga kalung berlian tersebut menjadi salah satu kalung berlian paling terkenal dalam produk Tiffany.

Selain Dua Lipa yang menggunakan kalung cantik yang memiliki harga sangat fantastic, ternyata ada beberapa artis Hollywood lainnya yang pernah memiliki dan menggunakan kalung tersebut di ajang bergensi.

BACA JUGA : Cara Membuat Masker Bibir Dari Bahan Alami, Ini Dia Tipsnya!

Pertama kali yang menggunakan berlian tersebut adalah Sosialita Mary Whitehouse saat menghadiri pesta pada tahun 1957.

Kemudian Audrey Hepburn mengenakan berlian untuk pemotretan publisitas tahun 1961 untuk Breakfast at Tiffany’s. Lalu penyanyi Lady Gaga pernah memakainya saat ajang Academy Award 2019.

BACA JUGA : Catat! 4 Tanggal Lahir yang Cocok Jadi Pemimpin, Susah di Taklukan

Lalu ada juga penyanyi wanita legendaris Beyonce menggunakannya saat acara fashion untuk Tiffany & Co pada tahun 2021.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan