Rekomendasi Tempat Ngopi di Bandung, Cocok Untuk Healing Simak Di Sini!

JABAR EKSPRES- Liburan ke Bandung dan mau ngopi? Gak perlu bingung ya dibawah ini adalah rekomendasi tempat ngopi di Bandung yang bisa kamu kunjungi.

Beberapa rekomendasi ini bisa kamu datangi jika kamu sedang ingin ngopi cantik dan bersantai bareng dengan keluarga atau teman-teman kamu.

Sekarang ini banyak sekali tempat ngopi yang ‘estetik’ dan instagramable di Bandung, jadi tidak ada salahnya untuk kamu kunjungi.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi tempat ngopi yang bisa kamu kunjungi.

  1. Kopi Mandja

Kopi Mandja adalah tempat ngopi yang wajib kamu datangi, tempat ngopi di Bandung ini memiliki beberapa menu andalan seperti coklat dan es kopi susu yang bikin kamu ketagihan. Tempat atau lokasinya pun terletak ditengah kota jadi sangat cocok untuk nongkrong. Lokasi tempat ini di Jl. Progo No. 30, Progo, Riau, Bandung.

  1. Kumari Bandung

Kumari Baked and brew adalah lokasi kedua yang bisa kamu datangi, lokasi tempat ini sangat strategis karena terletak di tengah kota. Alamat tempat ngopi di Bandung ini terletak di Jl. Bagusrangin No. 1, Dipatiukur, Bandung. Tempat ini sangat rekomendasi jika kamu membawa keluarga atau teman-teman. Ada beberapa menu makanan dan minuman yang bisa kamu coba dan dijamin enak.

  1. Kopi Makmur

Yang terakhir adalah kopi Makmur jaya, eits jangan salah ya ini bukan toko material melainkan tempat ngopi. Alamat tempat ini di Jl. Sawunggaling No.22, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung. Tempat ini cocok jika kamu sedang ingin WFA atau sekedar nongkrong. Kopi susu andalan ini sangat enak. Tempat kopi Makmur Jaya ini pun akan membuat kamu nyaman karena tempatnya cukup luas dan nyaman.

Itulah informasi mengenai tempat ngopi di Bandung, mulai sekarang gak perlu bingung lagi untuk main ke Bandung. Semoga informasi ini bermanfaat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan