Staycation Seru di Bohemian Jogja Villas Yang Estetik!!

JABAR EKSPRES – Buat kamu yang ingin Staycation bareng keluarga atau teman-temen yang seru dan juga estetik, aku kasih rekomendasi Bohemian Jogja Villas yang bikin betah kamu untuk stay disana.

Bohemian Jogja Villas merupakan tempat staycation yang ada di Yogyakarta dengan kumpulan ruangan  vila pribadi yang terinspirasi dari pantai Mediterania yang indah dan dipadukan dengan interior Bohemian yang eksklusif.

Baca juga: 7 Tempat Wisata di Cipanas, Cianjur Gunung Gede Pangrango

Tempat ini berada di di sisi utara Yogyakarta yang strategis dengan akses mudah ke kafe, restoran, toko, mal, bar, hiburan, dan layanan publik, namun juga tersembunyi oleh persawahan yang tenang bikin staycation kamu jadi nyaman dan juga seru.

Dengan desain interior warna batu putihnya yang unik & gaya bangunan arsitektur lengkung yang berbeda dan indah, menjadikan Jogja Boho salah satu pilihan terbaik untuk staycation kamu yang berkesan & indah.

Setiap vila terdiri dari ruang besar pribadi, kamar mandi, kolam renang, dan gazebo sofa luar ruangan. Kamu juga bisa memanfaatkan semua fasilitas yang ada dikamar seperti Wifi, Smart TV, air panas, AC, lemari es, kamar mandi lengkap, dan fasilitas yang akan memastikan masa staycation kamu yang mudah dan nyaman.

Di Bohemian Jogja Villas ini kamu bisa Staycation sambil mengabadikan foto – foto yang cantik di dalam ruangan vila yang estetik bareng temen atau keluarga. Tempat parkir di villa ini juga cukup luas dan para staf yang tersedia ditempat selama 24 jam.

Berikut Harga Penginapan Bohemian Jogja Villas:

One Bedroom Villas, tipe villa di Bohemian Jogja Villas yang terdiri dari satu kamar tidur dengan 1 tempat tidur king, kolam renang pribadi, teras gazebo, dan juga kamar mandi pribadi. Bohemian Jogja Villas memiliki luas bangunan 65 m² dengan harga Rp1.595.000,00 /malam untuk 2 orang.

– Termasuk AC

– AC yang dikontrol secara individual di kamar Termasuk

– Termasuk Bath atau Shower

– Termasuk perlengkapan kamar mandi (perlengkapan mandi gratis).

– Kursi dilengkapi dengan meja Termasuk

– Termasuk pembuat kopi/teh

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan