Sinopsis Film ‘Angel’ Sekuel My Idiot Brother Tayang 2 Hari Lagi!

JABAR EKSPRES – Sinopsis Film Angel: Kami Semua Punya Mimpi merupakan sekuel dari Film My Idiot Brother yang akan tayang di seluruh bioskop tanah air Indonesia pada hari Kamis, 4 Mei 2023.

Film ‘Angel’ juga di sutradarai dan di tulis oleh Ivan Hamdhani Putera dengan Baskoro Adi Wuryanto yang sebelumnya juga menulis Film My Idiot Brother pada tahun lalu 2014.

Baca juga: Sinopsis Film Khanzab (2023)

Film ini merupakan jenis film drama yang di produksi oleh Fast Films dan di perankan oleh salah satu aktor Indonesia Cut Beby Tsabina sebagai (Angel) Ari Irham sebagai (Miko) dan Fico Fachriza sebagai (Andromeda).

Film Angel yang merupakan sekuel dari My Idiot Brother ini menceritakan tentang perjuangan seorang penyandang disabilitas dalam meraih mimpi hingga akhirnya ia berhasil mewujudkannya.

“Saya membuat Film ini karena ingin memberikan tontonan yang berkualitas. Tentunya dengan film edukasi yang memberikan impact baik kepada seluruh masyarakat Indonesia.” Ujar Hamdhani  Koestoro sebagai Produser Film Angel

“Kalau kita lihat bagaimana para remaja Indonesia, mereka tidak punya empati kepada para penderita disabilitas. Melalui film ini, saya ingin menunjukan bahwa masih banyak orang memiliki empati kepada orang lain” Ujar Hamdhani lanjutnya

Sinopsis dari Film ‘Angel: Kami Semua Punya Mimpi’ ialah seorang tokoh yang bernama Angel yang di perankan oleh Cut Beby Tsabina yang telah lulus dari pendidikan sekolah SMA nya dan memutuskan untuk pindah ke Jogja untuk menuntut ilmu setelah kematian dari  kakanya.

Saat berada di Yogyakarta, Angel bergabung dengan Cahaya Harapan sebagai rewalan baru dan bertemu dengan Miko yang juga menjadi salah satu relawan disana.

Cahaya Harapan adalah salah satu tempat tinggal orang – orang yang berkebutuhan khusus seperti kakanya Angel. Tetapi Angel yang ingin melupakan kesulitan yang dihadapi oleh kakanya justru malah bertemu dengan pemuda di Cahaya Harapan yang memiliki kondisi mirip dengan kakaknya.

Baca juga: 2 Hari Lagi! Jadwal Film Guardians of the Galaxy Vol. 3 di CGV Bandung

Andro merupakan penyandang autisme yang mengingatkannya  pada kakak laki-lakinya yang meninggal karena kecelakaan di film My Idiot Brother pertama pada tahun 2014.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan