Profil Arshad ‘Chaiwala’ Khan yang Menjadi Viral di Media Sosial

JABAR EKSPRES – Berawal dari permulaan yang sangat sederhana sebagai pembuat teh di sebuah restoran kecil di Islamabad Sunday Bazaar, perjalanan Arshad Khan Chaiwala menjadi sensasi internet global dan sekarang telah menjadi pengusaha yang sukses.

Saat dia pertama kali membuat ketenarannya di dunia, itu merupakan sebuah ‘kecelakaan’ dibadingkan desain. Waktu itu, dia sedang bekerja dan seorang fotografer profesional mengambil gambarnya saat mengunjungi Bazaar tersebut. Lalu dia membagikan hasil tangkapannya di Instagram, mengagumi ketampanannya yang sangat mencolok.

Foto tersebut kemudian menjadi viral – penggemar pun terkulai oleh pandangan mata birunya, pahatan wajahnya, dan kesederhanaan dirinya. Daya tariknya pun berhasil melampaui batas negara asalnya, dia juga mendapatkan banyak penggemar dari negara tetangga India.

Namun, seperti muncul dalam imajinasi publik, Arshad Khan memutuskan untuk pergi. Dia pergi untuk memilih kehidupan yang anonim daripada ketenaran yang secara mendadak didorong kepadanya.

Setelah beberapa tahun menjauh dari pandangan publik, Arshad Khan kini kembali menjadi perbincangan di dunia. Dia kembali muncul ke publik sebagai seorang pengusaha yang percaya diri dengan memanfaatkan namanya untuk meluncurkan sebuah kafe bertema desi di Islamabad.

Siapa Arshad Khan?

Arshad Khan atau ‘Chaiwala’ adalah seorang kakak dari 17 bersaudara yang berasal dari Mardan, Pakistan. Diperkenalkan ke dunia pada tahun 2016 setelah fotonya yang diambil oleh seorang fotografer profesional menjadi viral.

Foto tersebut berhasil menarik perhatian banyak netizen dunia, yang memberikan kesan wajahnya mirip seperti artis-artis Bollywood dan Hollywood.

Saat Arshad Khan memasuki dunia popularitas, banyak tawaran pekerjaan yang muncul untuknya. Dia membuat perhatian saat melakukan ramp walk untuk Bridal Couture Week, di mana dia menjadi showstopper untuk Ziggy Menswear, sebuah merek berbasis di Inggris. Khan mengenakan ansambel hitam dan emas dan memamerkannya seperti seorang raja.

Dia juga tampil dalam sebuah musik video. Lagu tersebut dinyanyikan dan direkam oleh artis lokal, yang menampilkan Arshad Khan dalam peran ‘Chaiwala’ saat gadis-gadis berkerumun di sekelilingnya dan berfoto selfie dengannya.

Namanya juga termasuk ke dalam daftar 50 orang yang paling menarik di Asia versi majalah yang berbasis di London. Namun, tampaknya dia kewalahan oleh ketenaran dan perhatian publik yang secara tiba-tiba mengikutinya ke mana-mana setelah debut. Dia secara diam-diam menghilang dan kembali ke kehidupan yang lebih sederhana, melakukan apa yang dia lakukan dengan baik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan