Polres Cimahi Gelar Apel Sinergitas TNI-Polri Solid Bersinergi Jaga Kamtibmas di Wilayah Kab. Bandung Barat dan Kota Cimahi

JabarEkspres – Polres Cimahi menggelar apel Bersama Dalam rangka Sinergitas TNI-Polri dan konsolidasi selesainya Ops Ketupat Lodaya 2023 di Lapangan Apel Polres Cimahi Jln. Jendral H. Amir Machmud, Kel. Cigugur Tengah Kec. Cimahi Tengah Kota Cimahi, Selasa (02/05/2023).

Apel gabungan yang dipimpin langsung Kapolres Cimahi, AKBP Aldi Subartono ini di gelar sebagai bentuk Sinergitas TNI – POLRI untuk mempererat tali silaturahmi guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Cimahi.

Dalam Kesempatan Apel kali ini, selain Kapolres Cimahi hadir juga Dandim 0609/Cimahi Letkol Inf Hary Novana Andriyas. Danyon A Sat Brimob (Cikeruh), Dansubdenpom Kota Cimahi dan juga para Pejabat Utama Polres Cimahi.

Aldi mengatakan Sinergitas TNI-Polri Di wilayah Kota Cimahi Dan Kabupaten Bandung Barat harus terus dijaga guna memastikan Kamtibmas Di wilayah hukum Polres Cimahi tetap terjaga.

BACA JUGA: Kadivpas Jabar Pastikan Viral Kamar Mewah Rutan Kebon Waru Sudah Bersih

Pada kesempatan ini pun Aldi mengucapkan Selamat Merayakan hari Raya Idul Fitri 1444 H.

“Semoga kita menjadi orang orang yang kembali keFitrah dan meraih kemenangan,” ucap Aldi.

Sinergitas TNI-Polri dalam pelaksanaan arus mudik maupun arus balik Tahun 2023 ini menjadi salah satu faktor penentu sekaligus jaminan rasa aman bagi masyarakat.

“Alhamdullilah TNI-Polri di Kota Cimahi maupun Kab. Bandung Barat ini semua bersatu padu melalui Sinergitas dan kebersamaan kami melakukan bersama sama agar operasi ini berjalan dengan aman dan lancar dan tertib sesuai dengan tagline mudik aman dan berkesan,”ucap Aldi.

BACA JUGA: Cerita Elan Suparno, Petugas Damkar Pembentuk Cikal Bakal Tim Rescue Kota Bandung

Aldi pun mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh personil pengamanan yang terdiri dari unsur TNI-Polri.

“Semua yang terkait dalam melancarkan jalannya ops ketupat, baik anggota TNI-Polri maupun seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam mendukung kelancaran dan kesuksesan Operasi Ketupat Lodaya 2023,” pungkasnya. (mg5)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan