Penampilan The Kardashians di Met Gala 2023 Curi Perhatian, Kendal Hanya Menggunakan Gaun Tanpa Celana?

JABAR EKSPRES – Kakak beradik The Kardashians mencuri perhatian saat tampil di acara Met Gala 2023 yang diselenggarakan di Metropolitan Museum of Art, New York City, Amerika Serikat pada (1/5/23) waktu Amerika Serikat.

The Kardashians merupakan keluarga model ternama yang selalu tampil glamor dan mewah selalu membagikan keseruannya di kanal youtube mereka.

Kali ini tidak semua keluarga The Kardashians hadir menjadi tamu undangan Met Gala 2023. Hanya diwakilkan oleh Kim Kardashian, Kendall Jenner, dan Kylie Jenner.

BACA JUGA : Terlihat Simple, Ternyata Harga Kalung yang Digunakan Dua Lipa di Met Gala 2023 Seharga 1 Unit Rumah?

Mereka bertiga tampil dengan balutan busana yang berbeda. Kim terlihat meggunakan gaun berwarna nude dengan banyak asesoris yang membaluti dirinya. Sedangkan, Kylie tampil anggun dengan gaun merahnya yang simple dengan belahan kain pada pahanya.

Lalu, Kendall Jenner yang mencuri perhatian. Sebab, gaun yang dikenakannya hanya jumpsuit berwarna hitam yang memperlihatkan kedua belah pahanya dengan dibalut sepatu boots warna hitam.

BACA JUGA : Heboh! Jared Leto Mencuri Perhatian Cosplay Jadi Kucing di Met Gala 2023

Namun, dengan busana yang berbeda saat menghadiri Met Gala 2023, mereka tetap kompak foto bersama bertiga yang memperlihatkan keluarga The Kardashians.

Ini dia busana yang digunakan oleh keluarga The Kardashians saat menghadiri Met Gala 2023

Kim Kardashian

Penampilan Kakak Adik The Kardashians di Met Gala 2023 Curi Perhatian, Kendal Hanya Menggunakan Gaun Tanpa Celana?
Sumber: Instagram/@metgalaofficial

Kim mengenakan gaun naked dress dengan manik-manik menutupi seluruh tubuhnya. Seperti menutupi lehernya dan di bagian depan roknya.

Ibu empat anak ini mengenakan gaun adat Schiaparelli yang sebagian besar terbuat dari untaian manik-manik.

Tidak ingin merusak pesona mutiaranya, ia memasangkan gaun sutra dengan sepatu pump putih dan syal putih. Lengkapi dengan jubah besar. Riasan dan gaya yang cantik.

Keylie Jenner

Penampilan Kakak Adik The Kardashians di Met Gala 2023 Curi Perhatian, Kendal Hanya Menggunakan Gaun Tanpa Celana?
Sumber: Instagram/@metgalaofficial

Sementara itu, Kylie tampil dengan gaya vintage dalam balutan gaun Haider Ackermann berwarna merah dengan belahan setinggi paha dan garis leher off-the-shoulder.

Pendiri Kylie Cosmetics juga menggunakan mantel berwarna biru untuk melengkapi busana merahnya. Serta dilengkapi aksesoris anting berwarna putih yang membuat Ibu dua anak ini terlihat semakin anggun.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan