Duta NBA! Suga BTS Foto Bareng Patrick Ewing

JABAR EKSPRES – Suga BTS sebagai Brand Ambassador National Basketball Association (NBA) foto bareng Patrick Ewing dalam pertandingan basket New York Knicks vs Miami Heat.

Pada hari Minggu, 30 April 2023 Suga BTS memposting unggahannya di story instagram milik Suga yang sedang berada di arena pertandingan basket. Pada saat itu kebetulan Suga juga sedang melakukan konser solonya yang bertajuk ‘Agust D Tour’ di Amerika Serikat.

Baca juga: Suga BTS Resmi menjadi Global Ambassador NBA

Dalam kesempatan itu Suga BTS menghadiri pertandingan basket ini dan menyaksikan dibabak pertama  pertandingan basket babak semifinal antara New York Knicks dan Miami Heat dari unggahan akun resmi NBA.

“Terima kasih sudah bergabung bersama kami di babak pertama Miami Heat vs New York Knicks” tulis akun resmi NBA.

Suga mendukung Knicks sambil memamerkan jersei Knicks bertuliskan namanya dengan nomor punggung 3. Diketahui jersei tersebut dibuat oleh khusus NBA yang dipersembahkan kepada Suga sebagai salah satu penggemar Knicks.

Namun sayangnya tim yang ia dukung kalah dari Miami Heat dengan skor 101 – 108. Knicks hanya membuat 7 dari 34 lemparan 3 angka di seluruh pertandingan. Tetapi, Suga tampak menikmati suasana selama pertandingan ini.

Ternyata para penggemar BTS atau biasa di sebut dengan Army banyak sekali yang hadir didalam pertandingan saat nama Suga BTS disebut oleh penyiar arena, Army pun langsung kaget dan berteriak sambil menyambutnya.

Pada sat itu Suga berinteraksi dengan sang Idola yang merupakan salah satu Legenda NBA yaitu Patrick Ewing sambil berfoto bersama dengan mengenakan jaket bomber New York Knicks dari merek Kith.

Jaket bomber hitam milik Suga ini yang dikenakan merek kith, diketahui memiliki harga sebesar Rp3,2 Jt. Jaket itu mencuri perhatian para netizen dengan pesona yang dimiliki oleh Suga BTS.

Baca juga: Set List Lagu Suga BTS yang akan di Bawakan Saat Konser D-Day

Suga BTS seorang rapper, penulis lagu dan produser musik asal Korea Selatan ini telah resmi menjadi Global Ambassador NBA pada 6 April 2023 yang telah bersepakat antara NBA dan Bighit Musik Entertainment.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan