Cara Bayar Indihome Lewat DANA Terbaru 2023

JABAREKSPRES – Cara bayar indihome lewat DANA. Saat ini untuk bayar biaya bulanan internet Indihome sudah dipermudah. Banyak cara yang dapat kamu lakukan untuk bisa melakukan transaksi pembayaran tiap bulannya.

Salah satu cara bayar Indihome lewat DANA akan kita kupas melalui artikel ini. Jika dirimu terdaftar sebagai pengguna DANA maka trik ini dapat kamu terapkan untuk bisa melakukan transaksi pembayaran dengan mudah.

Seperti apa sih cara membayarnya? Tenang, melalui artikel ini kamu akan ditunjukkan bagaimana cara supaya bisa melakukan pembayaran cukup dari rumah saja.

Baca Juga: Cara Bayar IndiHome lewat ATM BRI, BCA, Mandiri, BNI, dan M-Banking

Cara Bayar Indihome Lewat DANA Terbaru 2023

DANA merupakan salah satu platform untuk bisa melakukan pembayan internet, dengan DANA kamu akan dipermudah sebab caranya yang terbilang praktis.

Sebelum melakukan pembayaran pastikan kamu sudah memiliki saldo yang cukup untuk transaksi. Kemudian akan ada juga biaya layanan yang dikenakan ketika membayar.

Jadi pastikan saldo yang kamu cukup untuk semua hal tersebut. Apabila saldo belum cukup silakan untuk melakukan top-up terlebih dahulu.

Selain itu kamu pun harus memastikan bahwa kondisi koneksi internetmu lancar dan memiliki kuota, sebab jika tidak maka ada kemungkinan terjadi gangguan.

Pembayaran lewat DANA hampir sama dengan bayar indihome lewat GoPay, OVO, dan lain sebagainya. Simak tutorial lengkapnya di bawah ini.

1. Buka Aplikasi DANA

Cara Bayar Indihome Lewat DANA Terbaru 2023

Silakan buka terlebih dahulu aplikasi DANA yang kamu miliki, apabila belum punya silakan menginstalnya dan melakukan pendaftaran akun.

2. Klik Menu Lihat Semua/View All

Cara Bayar Indihome Lewat DANA Terbaru 2023

Langkah selanjutnya yang mesti kamu lakukan ialah mengeklik “Lihat semua/View all

3. Pilih Menu Telkom

Cara Bayar Indihome Lewat DANA Terbaru 2023

Selanjutnya gulirkan ke bawah dan cari ikon telepon dengan nama “Telkom” lalu klik.

4. Isi Nomor Pelanggan

Tahapan yang dapat kamu lakukan selanjutnya ialah “Isi nomor pelanggan Indihome” setelah itu mengeklik lanjut.

5. Detail Tagihan

Akan muncul detail pesanan atau tagihan, setelah itu kamu klik “Bayar Sekarang

6. Konfirmasi Pembayaran IndiHome

Langkah terakhir yaitu mengkonfirmasi pembayaran yang kamu lakukan, apabila pembayarannya sudah benar melalui DANA maka tinggal klik “Bayar

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan