Tips Memadukan Style Celana Kulot Agar Tampil Stylish dan Elegan

JABAR EKSPRES – Style Celana kulot atau yang juga di kenal sebagai palazzo pants. Merupakan celana yang kini semakin populer di kalangan wanita.

Di buat dari kain yang lembut dan longgar, celana kulot sangat nyaman di kenakan pada hari-hari yang panas, serta memberikan kesan elegan dan stylish pada penampilan.

Salah satu kelebihan dari celana kulot adalah dapat di padukan dengan berbagai macam gaya pakaian.

Baca juga : Cara Menggunakan Krim Kelly Agar Cepat Putih

Untuk tampilan casual, celana kulot dapat di padukan dengan kaus atau kaos dengan bahan yang ringan dan longgar.

Sementara itu, untuk tampilan formal style celana kulot dapat di padukan dengan blus atau atasan berbahan satin atau silk.

Tentunya, pemilihan warna juga memegang peranan penting dalam penampilan menggunakan celana kulot.

Untuk tampilan yang simpel namun tetap elegan, celana kulot dengan warna netral seperti hitam atau putih dapat menjadi pilihan.

Sementara itu, untuk tampilan yang lebih berani. Celana kulot dengan warna-warna cerah seperti merah atau kuning akan memberikan kesan yang menarik.

Tidak hanya itu, celana kulot juga cocok untuk di gunakan dalam berbagai kesempatan. Seperti untuk bekerja, hangout bersama teman, ataupun acara formal.

Untuk tampilan bekerja, celana kulot dapat di padukan dengan blazer dan sepatu hak tinggi untuk memberikan kesan profesional dan elegan.

Sementara itu, untuk acara formal. Celana kulot dapat di padukan dengan atasan yang bermotif atau berlapis untuk memberikan kesan yang berkelas dan glamor.

Meskipun begitu, sebelum memutuskan untuk menggunakan celana kulot ada beberapa hal yang perlu di perhatikan seperti memilih celana kulot yang sesuai dengan postur tubuh.

Bagi wanita yang memiliki postur tubuh yang pendek, di sarankan untuk memilih celana kulot dengan potongan yang tinggi di pinggang dan di kenakan dengan sepatu hak tinggi.

Sementara itu, bagi wanita yang memiliki postur tubuh yang tinggi, celana kulot dengan potongan rendah di pinggang akan lebih cocok.

Dalam hal perawatan, celana kulot dapat di cuci dengan mesin cuci dengan suhu yang rendah atau menggunakan air dingin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan