PINJOL Cair Hanya Dengan KTP? Cari Tahu Di sini!

JABAR EKSPRES – Setahu apa kamu mengenai aplikasi-aplikasi pinjaman online yang saat ini eksistensinya saat ini sudah tidak asing mengenai pinjol tersebut.

Di bawah ini akan dijelaskan mengenai beberapa aplikasi-aplikasi pinjaman online yang cukup banyak di perbincangkan saat ini.

Diketahui bahwa aplikasi pinjaman online yang saat ini hadir, cukup banyak yang menawarkan berbagai keuntungan bagi para penggunanya.

Berbagai keuntungan yang ditawarkan untuk menggunakan aplikasi tersebut seperti kemudahan dalam melakukan pengajuan.

Selain adanya kemudahan, aplikasi-aplikasi pinjaman online ini juga memberikan bunga yang rendah, jumlah pinjaman yang besar, bahkan sampai jangka waktu pembayaran yang panjang.

Namun perlu kamu waspadai bahwa penggunaan aplikasi pinjaman online sendiri cukup berisiko dan berbahaya untuk digunakan.

Baca Juga: 6 Pinjol Resmi OJK Dengan Proses Pinjaman Langsung SAH!

Karena banyak pula saat ini yang merasakan resiko yang disebabkan penggunaan aplikasi tersebut.

Oleh karena itu tidak disarankan penggunaan aplikasi pinjaman online, bai itu legal maupun ilegal.

Berikut di bawah ini akan di cantumkan aplikasi-aplikasi pinjaman online apa saja yang legal terdaftar dalam Otoritas Jasa Keuangan (OJK):

  • AdaKami merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang menawarkan mulai dari Rp 3.000.000 – Rp 10.000.000 dengan angsuran bulanan. Pinjaman online ini memiliki suku bunga sebesar 36% untuk pertahunnya dengan ditambah biaya layanan sebesar 1,4% dari besar pokok pinjaman.

Aplikasi ini memberikan jangka angsuran yang ditawarkan aplikasi ini menawarkan 3 bulan sampai dengan 12 bulan.

  • Julo merupakan salah satu aplikasi kredit pinjaman online yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp 1.000.000 – Rp 8.000.000 dengan suku bunga yang berkisar 1,5% – 4% untuk perbulannya.

Aplikasi Julo sendiri memberikan jangka waktu angsuran perbulan dengan jangka waktu 3 bulan sampai dengan 6 bulan.

  • RupiahCepat merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp 600.000 – Rp 5.000.000 dengan suku bunga yang cukup rendah mulai dari 0,39% – 0,54%.

Baca Juga: Cair Dengan KTP, 5 Pinjol Legal OJK, Berikut Ini!

Dalam pengajuan pinjaman di aplikasi RupiahCepat memiliki syarat yang perlu diajukan yaitu KTP dan buku rekening selama 3 bulan terakhir.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan