Ikatan Alumni Pondok Pondok Pesantren Al-hikamussalafiyyah (IKAPPAS) menggelar halal bi halal akbar

Ikatan Alumni Pondok Pondok Pesantren Al-hikamussalafiyyah (IKAPPAS) menggelar halal bi halal akbar.

Kegiatan ini dilaksanakan di aula Pondok Pesantren Al-hikamussalafiyyah tepatnya di Desa Sukamantri Kecamatan Tanjungkerta Kabupaten Sumedang.

Terpantau, ada 200 orang ikut serta yang terdiri dari para alumni dan asatidz asatidzah Pondok Pesantren.

“Kegiatan ini Sudah menjadi rutinitas tahunan IKAPPAS untuk menjaga tali silaturahmi, ” Ucap Apep Shoheh selalu ketua IKAPPAS dalam sambutannya. Sabtu (29/04/2023).

Beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih atas antusias alumni yang telah menyempatkan waktu untuk hadir.

“Saya ucapkan banyak terimakasih, kepada panitia dan seluruh alumni yang telah mengorbankan waktu, pikiran, ataupun materi yang telah di berikan demi suksesnya halal bi halal ini. ”

Dikatakan, guru itu memang seperti orangtua yang kasih sayang nya tidak terbatas. Jika kita ingin bahagia di dunia dan akhirat maka mulia kan orangtua kita.

Ketua IKAPPAS juga mengingatkan agar seluruh alumni jangan pernah memutuskan tali silaturahmi.

“Jangan sampai silaturahmi kita kepada guru-guru kita kepada ulama ulama kita terputus, ” Harapnya.

Kegiatan halal bi halal IKAPPAS kali ini membawakan tema “Identifikasi kelemahan, mengukur kekuatan, menata peluang, menjawab tantangan, dan menghadapi ancaman terhadap dinamika dan perkembangan zaman. ”

Tema tersebut menjadi salah satu materi umtuk di bahas dalam kegiatan, yang akan di sampaikan oleh Jandri Ginting selaku Ketua LPBH NU Kabupaten Sumedang.

Sementara itu, KH Sa’dulloh selaku pimpinan pesantren berterimakasih dan apresiasi kepada Apep Shoheh selaku ketua IKAPPAS.

“Alhamdulillah dengan ketua IKAPPAS nya yang penuh semangat, halal bi halal kali ini lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya. ”

Harapan saya dimana pun kita berada mohon di dengarkan apa yang si sampaikan sesepuh kita.

Meminta do’a nya kepada semuanya, supaya dalam membangun dan membesarkan pesantren ini satu visi misi agar tetap solid sesuai yang di harapkan sesepuh kita.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan