10 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Cepat Cair Resmi OJK

JABAR EKSPRES – Seiring berkembangnya teknologi, banyak orang yang mencari aplikasi Pinjaman Online (Pinjol) bunga rendah yang cepat cair tanpa agunan atau jaminan apapun.

Seiring meningkatnya kebutuhan masyarakat, perusahaan finansial berlomba meluncurkan aplikasi Pinjol legal bunga rendah cepat cair dengan janji proses acc yang mudah.

Hanya bermodal KTP dan nomor Hp yang aktif, Anda bisa langsung mengajukan pinjaman di aplikasi Pinjol bunga rendah cepat cair yang akan kami rekomendasikan.

Bahkan deretan aplikasi Pinjol bunga rendah cepat cair ini menwarkan proses acc dalam hitungan menit terhitung dari waktu pengajuan.

Selain menawarkan proses pengajuan yang cepat, beberapa aplikasi Pinjol cepat acc ini tak perlu memerlukan waktu lama untuk cair ke rekening nasabahnya.

Meski begitu, para pengguna tetap perlu memperhitungkan berapa besaran kebutuhan dana dan kemampuan membayar pinjaman sesuai bunga yang diberlakukan setiap aplikasi.

BACA JUGA: 7 Cara Pinjam Saldo DANA Tanpa KTP Langsung Cair Bukan dari Pinjol

10 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Cepat Cair Langsung ACC

Berikut adalah 10 pinjol bunga rendah cepat cair yang menawarkan proses acc yang cepat serta telah resmi terdaftar di OJK.

  1. TunaiKita

TunaiKita merupakan salah satu aplikasi pinjaman online (Pinjol) bunga rendah yang menyediakan layanan pinjaman secara online dengan proses pencairan dana yang langsung cepat. Untuk dapat mengajukan pinjaman, calon peminjam diwajibkan untuk mengunduh aplikasi TunaiKita pada perangkat smartphone terlebih dahulu.

Aplikasi Pinjol Tunaikita memiliki beberapa fitur yang dapat dimanfaatkan oleh para peminjam, diantaranya:

  • Peminjam dapat mengajukan pinjaman dengan nominal mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 5 juta.
  • Terdapat pilihan tenor dengan rentang waktu antara 10 hingga 30 hari.
  • Bunga yang diberlakukan sebesar 0,95% per hari.
  • Apabila seluruh data yang dibutuhkan telah terpenuhi, Tunaikita menjanjikan pencairan dana dalam waktu 2 hingga 3 hari.

Dalam proses pengajuan, Tunaikita akan melakukan verifikasi dengan menggunakan video.

  1. Kredivo

Kredivo adalah aplikasi aplikasi Pinjol bunga rendah yang cepat cair. Aplikasi ini dikembangkan PT FinAccel Digital Indonesia, menyediakan layanan pinjaman online dengan bunga rendah. Untuk pendaftaran Kredivo caranya juga mudah dan cepat cair. Anda cukup mengunduh aplikasinya dan langsung lakukan pendaftaran. Kredivo juga memiliki sistem keamanan yang setara dengan bank.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan