Perkuat Kolaborasi, Ratusan Aparat TNI Polri di Bogor Olahraga Bersama di Markas Polisi

BOGOR, JABAR EKSPRES – Ratusan aparat TNI Polri di Kota Bogor terus memperkuat kolaborasi dan sinergitas dengan menggelar ajang olahraga bersama pada Minggu, 30 April 2023.

Mereka tampak antusias dan penuh sukacita saat berbaur berolahraga bersama di lapangan apel Mapolresta Bogor Kota, Jalan Kapten Muslihat, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Berdasarkan pantauan dalam kesempatan itu juga diikuti sejumlah pimpinan di antaranya Komandan Korem 061/Surya Kencana Brigjen TNI Rudy Saladin, Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso, Dandim 0606 Kota Bogor Kolonel Inf Ali Akhwan, Dandenpom III/1 Bogor Letkol CPM Anggun Hendriyantoro, Perwakilan Lanud Atang Sanjaya dan Perwakilan Yonif 315 Garuda.

Danrem 061/Surya Kencana Brigjen TNI Rudy Saladin mengaku bahwa sinergitas anyara TNI Polri di Kota Bogor sudah terjalin sangat baik dan harus dipertahankan.

BACA JUGA: Naik 20 Persen, Jumlah Sampah di Kabupaten Bogor Usai Lebaran

“Sehingga melalui kesempatan ini akan menjadikan semakin solid dan kuat dalam koordinasi, komunikasi dan kolaborasi,” ungkapnya saat dijumpai disela-sela acara.

Dirinya menilai, TNI Polri merupakan garda terdepan dalam menjaga keutuhan dan pertahanan negara.

“Saya harap ini kita jaga, karena kota Bogor adalah salah satu etalase nasional, kamtibmas pertahanan negara itu cerminannya ada di kota Bogor. Untuk itu saya haramkan adanya perselisihan antara TNI Polri di kota Bogor,” tegas Rudy.

Selaras, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso menyebut, kegiatan olahraga bersama itu memamng sebagai bentuk sinergitas antara TNI Polri di kota Bogor.

“Sinergitas TNI Polri di kota Bogor sudah terjalin sangat baik, sehingga dapat menjaga bersama kamtibmas di kota Bogor agar tetap kondusif,” sebutnya.

BACA JUGA: Olahraga jadi Ajang Perkuat Kolaborasi TNI-Polri di Bogor

Menurutnya, selain itu kegiatan tersebut juga diklaim sebagai bagian dari memelihara dan mengakrabkan antara personil TNI dan Polri.

Sebab sebagai aparat harus siap sedia baik fisik maupun jiwa raga untuk mengamankan Kota Bogor.

“Harapannya tetap sama-sama aman, kompak dan sama-sama mengabdi untuk rakyat dan bermanfaat untuk masyarakat,” pintanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan