Danone Indonesia Dukung Visi Muhammadiyah Wujudkan Kemajuan Bangsa

Corporate Communication Director Danone Indonesia, Arif Mujahidin mengatakan, Untuk menjadi masyarakat yang berkemajuan, dibutuhkan produk yang sehat agar mereka dapat belajar. Danone Indonesia sendiri dalam hal Indonesia Berkemajuan, memiliki prinsip untuk tidak merusak alam saat melakukan usaha.

“Guna menjadi Indonesia Berkemajuan, Danone Indonesia berpegang pada prinsip produk yang sehat, alam pun harus sehat. Dan itulah prinsip yang dibawa oleh kita, Sehat manusianya, Sehat Planetnya” ujar Arif dalam acara Talkshow yang sama di TV Muhammadiyah.

Lebih lanjut Arif menjelaskan,  Danone Indonesia terus melakukan inovasi dan edukasi secara internal guna mempersiapkan diri agar terus maju ke depannya. Melalui kolaborasi dengan Muhammadiyah yang berpartisipasi aktif dalam menjaga persatuan, termasuk stabilitas di Indonesia.

“Kolaborasi dengan Muhammadiyah menjadi satu hal yang penting, karena ini menjadi langkah awal untuk seluruh masyarakat bersama-sama menyelesaikan dan memperbaiki permasalahan yang ada di Indonesia, seperti ekonomi, kesehatan, kemiskinan yang menjadi tugas bersama,” pungkasnya. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan