Uniqlo x Mame Kurogouchi, Akan Diluncurkan Mulai Hari Ini!

 JABAR EKSPRES- Uniqlo, perusahaan ritel global asal Jepang, telah merilis koleksi terbaru mereka Uniqlo and Mame Kurogouchi Spring/Summer 2023, yang merupakan hasil kolaborasi kelima mereka dengan desainer Maiko Kurogouchi dari merek fashion Mame Kurogouchi.

Kolaborasi ini menggabungkan desain dengan garis lengkung dengan bahan dan teknik produksi eksklusif dari Uniqlo.

Koleksi seorang desaine Spring/Summer 2023 mengusung konsep LifeWear yang elegan, ringan, dan nyaman, dengan warna utama gradien biru yang terinspirasi dari pantai dan ombak laut di awal musim panas.

Koleksi ini menggunakan bahan yang berkilau, transparan, elastis, dan lembut, yang menciptakan nuansa sensual dan elegan dengan variasi warna dan transparansi yang menyegarkan.

Koleksi ini terdiri dari 20 produk, termasuk innerwear, knitwear, dan kaos kaki, seperti bra tanpa kawat tipis (segitiga), pakaian dalam transparan, kamisol transparan, sweater rajut 3D bahan mesh, kaos kaki tinggi transparan, serta gaun yang dirancang secara cermat untuk menyelimuti tubuh dengan gaya yang khas.

Koleksi Mame Kurogouchi Spring/Summer 2023 akan diluncurkan bertahap mulai Jumat, 28 April 2023.

 

Mame Kurogouchi

seorang desainer fashion asal Jepang yang merupakan kreator dari merek fashion bernama Mame Kurogouchi.

Ia dikenal karena menggabungkan elemen tradisional Jepang dengan desain modern yang elegan dan telah meraih berbagai penghargaan di industri fashion Jepang.

Selain itu, ia juga telah beberapa kali berkolaborasi dengan perusahaan ritel global asal Jepang, UNIQLO, dalam menciptakan koleksi-koleksi busana yang terinspirasi dari konsep LifeWear yang elegan, ringan, dan nyaman.

 

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan