Star Wars Jedi: Survivor Akan Segera Rilis! Ini Bocorannya

JABAR EKSPRES- Menyusul kesuksesan Star Wars Jedi: Fallen Order 2019 , Respawn Entertainment kembali dengan sekuelnya yang sangat dinantikan. Star Wars Jedi: Survivor akan hadir di PlayStation 5, Xbox Series X|S, dan PC Jumat ini, akhirnya melanjutkan kisah Cal Kestis.

Karena sekarang tinggal beberapa jam lagi dari perilisan judul, baik Respawn dan EA telah mendesak para pemain untuk menahan diri dari menerbitkan spoiler secara online .

Pengumuman tersebut muncul setelah berbagai pemain di seluruh dunia berhasil mendapatkan salinan fisik awal, dengan banyak memposting spoiler di Reddit dan Twitter.

Namun, jika Anda adalah salah satu dari sekian banyak orang yang menantikan rilis digital Star Wars Jedi: Survivor, Respawn dan EA telah mengonfirmasi waktu peluncuran yang tepat untuk konsol dan pengguna PC di seluruh dunia.

Game ini akan dirilis untuk PlayStation 5, Xbox Series X|S, dan PC pada hari Jumat, 28 April pukul 12AM EDT / 5AM BST / 6AM CEST. Bagi mereka yang berada di wilayah tertentu di dunia, waktu rilis Jedi: Survivor secara teknis adalah Kamis, 27 April.

Jadwal waktu peluncuran lengkap untuk pengguna di seluruh dunia dapat ditemukan di tweet di bawah ini untuk detail lebih lanjut.

Star Wars Jedi: Survivor Price Dan Bonus Pre-Order
Star Wars Jedi: Survivor akan dijual dengan harga $69,99 USD untuk edisi standar, dan $89,99 USD untuk edisi deluxe.

Jika Anda cepat, masih ada waktu untuk melakukan pre-order edisi standar atau deluxe  an menerima konten dalam game berikut:

Paket kosmetik “Jedi Survival” yang terinspirasi dari Obi-Wan Kenobi
Kosmetik “Pertapa”.
Set lightsaber “Hermit”.
Set blaster “Pembakaran”.

Bagi mereka yang membeli edisi deluxe, konten berikut akan tersedia untuk Anda:

Paket Kosmetik Eksklusif Pre-Order
Kosmetik “Bajingan”.
Kosmetik BD-1 “Kasar”.
Set Blaster “DL-44”.
Kosmetik “Pahlawan Pemberontak”.
Kosmetik “BD-Astro” BD-1
Set Lightsaber “Pahlawan Pemberontak”.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan