realme 11 Pro Series 5G Akan Segera Meluncur! Ini Bocorannya

JABAR ESKPRES- Merek ponsel realme mengonfirmasi akan meluncurkan realme 11 Pro Series 5G dengan desain premium dan futuristik di Tiongkok pada tanggal 10 Mei 2023.

Nah, bagi kamu yang ingin mengetahui bocoran mengenai spesifikasi HPnya, simak saja artikelnya di sini.

realme bekerja sama dengan Matteo Menotto, mantan desainer Gucci Prints, untuk merancang bagian belakang ponsel tersebut.

Bagian belakang realme 11 Pro Series 5G menggunakan bahan kulit bertekstur yang nyaman digenggam dan menampilkan setrip elegan dan stylish yang melingkari modul kamera hingga ke bagian bawah smartphone.

Baca juga: Jurassic Park Rilis Merchandise Baru, dari Sabun Hingga Tamagochi

Desain realme terbaru ini menggabungkan teknik jahitan 3D couture dan tekstur anyaman 3D pertama di industri smartphone untuk memberikan pengalaman genggaman yang unik dan premium pada smartphone.

Baca juga: OpenAI Kenalkan Fitur Mode Penyamaran di ChatGPT, Apa Fungsinya?

Desain pada realme yang segera akan rilis ini terinspirasi dari kota Milan, sebuah kota fesyen terdepan di dunia dan tempat di mana Matteo dibesarkan.

Inspirasi desain diambil dari momen indah di kota tersebut saat matahari terbit menyinari arsitektur klasik dan menciptakan rona keemasan, seperti varian warna sunrise beige pada smartphone baru ini.

realme yang ditunggu-tunggu ini akan  tersedia dalam warna oasis green dan astral black dan terdiri dari realme 11 Pro+ 5G dan realme 11 Pro 5G.

Itulah beberapa bocoran mengenai relme terbaru yang segera akan dirilis di pasaran.***

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan