Pesona Perkebunan Teh Cukul Pangalengan Menarik Kalangan Wisatawan

BACA JUGA: Mengagumi Keindahan Kiara Artha Park Di Malam Hari

Karena pesona keindahan perkebunan Teh Cukul ini, banyak juga kelompok pengendara yang nongkrong di warung-warung tepi jalan untuk sejenak menikmati keindahan alam sambil ditemani kopi di warung dan bercanda dengan teman-teman seperjalanan.

Suasana Perkebunan Teh Cukul Pangalengan
Suasana Perkebunan Teh Cukul Pangalengan yang memanjakan mata. (Foto: Fahminah/JE)

Salah satu pengunjung adalah Permadi (24) asal Garut yang mengaku berhenti sejenak untuk menikmati keindahan perkebunan teh sambil nongkrong di warung pinggir jalan bersama teman-temannya. Dirinya mengaku merasa tenang berada di tempat sejuk dan hijau ini.

“Saya sengaja nongkrong dulu sama teman untuk menikmati keindahan kebun teh, saya merasa senang berada di tempat ini karena udaranya yang sejuk dan tempatnya yang hijau,” ucap Permadi saat diwawancarai Jabar Ekspres, Jum’at (28/4/2023).

Hal serupa juga diungkapkan oleh pengunjung lain Alga (20) asal Pasir Koja Bandung mengaku sengaja datang ke sini bersama sekumpulan temannya untuk bermain dan berfoto karena tempatnya yang instagramable.

“Kalo saya sengaja datang ke tempat ini bersama teman-teman untuk bermain di kebun teh sambil berfoto karena tempatnya yang bagus buat dan instagramable buat mengisi stories di Sosial Media,” ujarnya. (*)

BACA JUGA: Deretan Wisata Alam Di Cicalengka, Pesonanya Menghipnotis!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan