Demon Slayer Season 3 Episode 4, Haganezuka Diserang?

JABAR EKSPRES- Demon Slayer season 3 sedang berjalan dengan baik, dan basis penggemar berada di tepi kursi mereka saat pertarungan antara pembunuh iblis dan Bulan Atas telah dimulai.

Pada Demon Slayer season3 episode sebelumnya Muichiro Tokito berhasil menyelamatkan Kotetsu tepat pada waktunya, dan dia akan menghadapi Upper Moon 5, Gyokko. Di sisi lain, Genya Shinazugawa, Mitsuri Kanroji, Nezuko Kamado, dan Tanjiro Kamado akan melawan Upper Moon 4 Hantengu.

Serial anime melakukan pekerjaan yang brilian dengan mengadaptasi manga. Tidak ada pengisi, dan bab-babnya diadaptasi tanpa mengubah banyak detail.

Oleh karena itu, pemirsa dapat melihat ke dalam masing-masing bab manga untuk memahami konten yang akan dibahas di episode keempat Demon Slayer season 3.

Tanjiro menghadapi Urogi sementara Genya dan Nezuko menghadapi Aizetsu dan Karaku di Demon Slayer season 3 episode 4

Episode Demon Slayer baru-baru ini mengadaptasi manga hingga bab 107, di mana Muichiro Tokito menyelamatkan Kotetsu tepat pada waktunya. Mist Hashira melawan iblis yang menyerupai ikan dan menghancurkan vas yang digunakan Gyokko untuk berteleportasi.

Setelah itu, Kotetsu meminta maaf kepada Muichiro karena dia membenci sikapnya. Dia meminta Mist Hashira untuk membantunya menyelamatkan Kanamori dan Haganezuka, yang sedang diserang.

Mist Hashira ragu-ragu sejenak dan mengingat percakapannya dengan Kagaya Ubuyashiki. Oyakata memintanya untuk bertahan cukup lama dan pada akhirnya dia akan mendapatkan kembali ingatannya.

Oyakata itu juga memberitahunya bahwa apapun yang awalnya tampak sepele bisa menjadi satu-satunya hal yang menghilangkan kabut di dalam kepalanya. Ini adalah pernyataan mendalam yang menyoroti perjuangan Muichiro setelah bergabung dengan Korps Pembunuh Iblis.

Manga kemudian beralih ke pertarungan antara Tanjiro dan Urogi. Ini adalah salah satu wujud Hantengu yang memiliki sayap dan mengeluarkan suara keras yang dapat membuat seseorang bingung.

Keahlian analitis Tanjiro adalah yang terbaik saat dia membuat pengamatan lain tentang iblis itu. Saat dia mengiris wajah iblis itu, bola mata yang berisi Kanji telah terbelah dan setiap bola berubah menjadi iblis kecil yang mengeluarkan suara serupa.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan