The Maj Apartemen Dago Jadi PR Besar Bagi Kota Bandung

BACA JUGA: Potensi Perlambatan Ekonomi AS Tidak Membuat Kurs Rupiah Melemah

Hingga saat ini, pihaknya belum menerima informasi lanjutan terkait The Maj Apartemen Dago ini. Yang dia tahu hanya kendala biaya dalam pembagunan gedung ini.

“Saya belum ada info terbarunya. Kelihatannya dananya macet. Padahal di situ kan ada investasi bukan uang sedikit. Kalau pun uang bank, kan juga yang dipakai uang nasabah itu. Kalau kondisi negara tidak baik-baik saja kan uangnya macet,” ucapnya sembari tertawa kecil.

Dia berharap dinas terkait memanggil yang bersangkutan untuk menindaklanjuti pembangunan The Maj Apartemen Dago ini. Jangan sampai bangunan ini hanya menjadi museum ataupun monumen yang tidak terpakai.

Selain itu, kader PKS ini juga menghimbau kepada masyarakat agar lebih kritis dan melaporkan perihal pembangunan gedung yang mangkrak. Hal ini dilakukan agar tidak ada masyarakat sekitar yang dibahayakan.

“Akhirnya karena belum bisa dihindari, jadi saya berharap ada peran aktif masyarakat untuk melaporkan saat ada gedung mangkrak yang mengganggu atau berbahaya. Karena berbahaya bisa jadi yang tidak terlihat juga istilahnya rumah hantu ya.” tutupnya. (*)

BACA JUGA: Perum Damri Buka Jurusan Baru Bandung ke Ciledug

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan