Mengagumi Keindahan Kiara Artha Park Di Malam Hari

JABAR EKSPRES – Kiara Artha Park merupakan salah satu taman di Kota Bandung yang banyak dikunjungi oleh para pelancong. Untuk setiap orang yang ke Bandung, destinasi satu ini harus ada di dalam list kunjungan kamu.

Taman ini sendiri diresmikan pada 17 Agustus 2019, saat Covid-19 masih tinggi-tingginya di Indonesia. Kiara Artha Park dibangun dengan konsep taman kota yang modern di area yang memiliki luas 2,6 hektar tersebut.

Keindahan yang dimiliki Kiara Artha Park tidak hanya saat siang hari, melainkan juga malam hari. Dengan keindahan tersebut, lokasi ini sangat cocok untuk kamu yang ingin berjalan-jalan malam bersama pasangan ataupun keluarga.

Untuk masuk ke area ini gratis. Akan tetapi, jika kamu ingin masuk ke area air mancur ataupun lokasi hiburan lainnya yang ada di sana harus mengeluarkan biaya.

BACA JUGA: Pulau Nusa Manona, Duplikat Wisata Danau Toba Di Bandung Selatan

Biaya masuk ke lokasi air mancur, kamu harus merogoh kocek sebesar Rp 20.000. Untuk pembayarannya bisa cash ataupun dengan e-money. Nanti, kamu bakal mendapatkan gelang yang menjadi penanda kamu telah membeli tiket masuknya.

Di area dalam air mancur, kamu akan merasakan suasana taman yang adem dengan bunyi air mancur yang terus mengalir. Di sekitar air mancur, ada area untuk kamu bisa berjalan-jalan sekaligus spot foto yang instagramable di setiap sisinya.

Hal yang paling dinantikan adalah pertunjukan air mancur yang biasa digelar pada pukul 18.30 hingga 20.45 WIB. Kamu akan dihipnotis dengan goyangan indah air dengan nuansa warna warninya. Diiringi musik yang senada membuat mata tidak akan lepas dari pertunjukan air mancur tersebut.

BACA JUGA: Deretan Wisata Alam Di Cicalengka, Pesonanya Menghipnotis!

Penampilan Air Mancur Kiara Artha Park
Penampilan Air Mancur Kiara Artha Park yang berwarna warni diiringi bermain kembang api (Foto: Al Hafizh PRM/JE)

Selain air mancur tersebut, ada beberapa destinasi lainnya yang bisa kamu kunjungi di Kiara Artha Park seperti Live Dino Show, Kampung Korea, bermain trampoline, naik trem, dan berkeliling taman menggunakan skuter atau sepeda yang telah disediakan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan