Sinopsis Film IU dan Park Seo Joon: DREAM (2023)

Jabar Ekspres – Jika kamu sedang mencari sinopsis film terbaru dari IU dan Park Seo Joon yaitu DREAM, Kamu sangat cocok untuk membaca artikel ini.

Setelah mengalami penundaan, Film terbaru dari bintang ternama Korea Park Seo Joon dan Lee Ji-Eun (IU) berjudul “DREAM” dikonfirmasi tayang pada tanggal 26 April 2023.

Film ini mengusung genre comedy dan drama olaharaga yang disutradarai oleh Lee Byug Hun.

Diketahui sebelumnya, film ini telah dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2022, namun dikarenakan proses syuting tertunda karena Covid-19, sehingga perilisan film ini pun diundur menjadi tahun 2023.

Secara garis besar, film DREAM ini menceritakan tentang pelatih Tim sepak bola tunawisma membimbing untuk meraih mimpi. Plot ini, didasarkan pada kisah nyata Piala Dunia Tunawisma pada tahun 2010.

Hong Dae adalah pemain sepak bola yang ibunya dituduh melakukan penipuan. Dia akhirnya menyerang seorang reporter yang terus bertanya tentang ibunya di sebuah acara resmi.

Merasa rendah diri dengan rekan satu timnya yang berbakat, dia memutuskan untuk berhenti dari sepak bola dan memulai kembali sebagai selebriti.

BACA JUGA: Sinopsis Film Virgo and The Sparklings (2023)

Hong Dae perlu membersihkan citranya, Ia harus mengubah opini publik untuk memulai karir sebagai entertainer. Anehnya, dia kemudian menjadi pelatih sepak bola untuk Piala Dunia Tunawisma.

Bagi So Min, yang bertanggung jawab atas produksi film dokumenternya sendiri, faktor dramatis sangat penting karena topik yang mudah menyebar lebih mungkin berhasil.

Itu sebabnya dia memilih pemain untuk timnya yang memiliki cerita unik untuk diceritakan, bukan hanya pemain dengan keterampilan sepak bola yang luar biasa.

Karakter utama dari tim sepak bola tunawisma adalah Hwan Dong (Kim Jong Soo) yang dulunya adalah CEO dari sebuah perusahaan yang baik, Hyo Bong (Go Chang Seok) yang menghabiskan sebulan dengan putrinya sebelum pergi ke luar negeri. dengan ayah tiri asingnya Beom Soo (Jung Seung Gil).

Dalam Ceritanya juga menampilkan seorang pelatih sepak bola yang ogah-ogahan menjadi pelatih timnas. Bahkan, endingnya sangat bisa ditebak. Pada awalnya, Hong Dae dan So Min tidak terlalu tertarik dengan para pemain karena alasan mereka masing-masing, namun lambat laun ia dapat mendukung para pemain tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan