Link Nonton Oshi No Ko Episode 3 Full Gratis dan Resmi

JABAR ESKPRES- Bagi kamu yang ingin menonton Anime Oshi No Ko Episode 3 simaklah informasinya di sini, berikut link nontonnya.

Oshi No Ko telah menggemparkan industri anime dengan konsepnya yang unik dan menawan dan bahkan berhasil melampaui peringkat semua acara anime lainnya.

Dengan dua episode yang sudah dirilis, para penggemar sangat menantikan rilis episode ketiga yang sebentar lagi akan dirilis.

Serial ini telah mendapatkan popularitas luar biasa karena eksplorasi sisi gelap industri hiburan, menjadikannya acara favorit penggemar.

Ceritanya berputar di sekitar dunia idola, di mana kemitraan yang tidak mungkin terjadi antara mantan aktor cilik dan idola populer menjadi pusat perhatian.

Episode ketiga dari Oshi No Ko berjanji untuk menghadirkan lebih banyak drama dan keseruan saat cerita terus terungkap.

Fans sangat menantikan untuk melihat bagaimana hubungan antara kedua protagonis berkembang dan bagaimana mereka menavigasi jalan mereka melalui industri hiburan yang kejam.

Dengan semakin dekatnya tanggal dan waktu rilis episode ketiga, kegembiraan dan antisipasi di antara para penggemar sangat tinggi.

Tanggal Dan Waktu Rilis Oshi No Ko Episode 3

Episode 3 dari Oshi no Ko akan dirilis pada hari Rabu, 26 April pukul 8:00 PT . Penggemar yang berbasis di Jepang dapat menonton episode mendatang di jaringan lokal seperti Tokyo MX, Chiba TV, GTV, Sun TV, KBS Kyoto, BS11, dan lainnya, sementara HIDIVE telah melisensikannya untuk penggemar internasional. Berikut jadwal waktu yang akan diikuti episode baru untuk lokasi berbeda:

Waktu Pasifik: 08:00
Waktu Gunung: 9:00 M
Waktu Tengah: 10:00
Waktu Bagian Timur: 11:00
Waktu Inggris: 16:00
Waktu Eropa: 17:00
Waktu India: 20:30

Rekap Oshi No Ko Episode 3

Dalam dekade setelah kematian Ai, tokoh-tokoh dalam cerita tersebut mengalami perubahan yang signifikan. Ichigo kehilangan kontak dengan semua orang, B Komachi tidak ada lagi, dan Miyako menutup unit idola Strawberry Production.

Ruby mengikuti audisi untuk menjadi idola, sedangkan Aqua diam-diam menyabot lamarannya. Meskipun demikian, Ruby dibina oleh grup bawah tanah, dan Miyako memutuskan untuk membuka kembali unit idola Strawberry Production untuk mendukungnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan