Yuk Intip Bocoran HP Google Pixel Fold, HP Lipat Kekinian

JABAR EKSPRES- Perusahaan teknoogi raksasa Google sedang mengembangkan HP lipat  Pixel Fold yang diperkirakan akan dirilis tahun ini dan mungkin diperkenalkan bersamaan dengan Google Pixel Tablet.

Kabar ini semakin diperkuat oleh cuitan Kuba Wojciechowski, seorang pembocor teknologi, yang memperlihatkan tampilan nyata dari Pixel Fold.

Meskipun tidak ada logo Google atau desain khas perusahaan teknologi tersebut dalam ponsel lipat tersebut, Kuba menyebut bahwa ponsel tersebut adalah Pixel Fold dan ia telah menggunakannya selama berbulan-bulan.

Baca juga: Spesifikasi HP Redmi Note 12 Pro 5G, Bisa Gaming Rata Kanan?

Tampilannya mirip dengan ponsel lipat lain yang sudah beredar di pasaran dan memiliki tepian yang membulat, berbeda dengan desain kotak pada ponsel Pixel biasanya.

Terlihat dua kamera selfie di bagian layar depan dan layar internal, serta dua tombol pengatur volume di bagian pinggirnya.

Baca juga: Uang THR Masih Ada? Beli Xiaomi 13 Ultra Saja, Ini Spesifikasinya!

Kuba tidak menampilkan bagian belakang ponsel tersebut. Google Pixel Fold diduga akan dirilis pada 10 Mei 2023 saat ajang Google I/O 2023 dan mungkin dijual pada Juni 2023 dengan harga sekitar $1.700 atau sekitar Rp25 juta.

Ponsel ini dilaporkan memiliki ukuran 5,8 inci saat dilipat dan 7,6 inci saat dibuka, serta akan mengandalkan chipset dari Google yakni Google Tensor G2.

Baca juga: Mantap! HP Nokia 2023 Inovasi Teknologi Terbaru dengan Spesifikasi Unggul

Baca juga: Realme Narzo N55, HP Terbaru Teknologi Canggih Harga Terjangkau

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan