Harga Tiket dan Jam Buka Dago Dreampark, Wisata Bandung yang Hits

JABAR EKSPRES – Sudah punya tujuan wisata untuk menghabiskan masa libur Lebaran 2023? Kalau belum, kamu bisa coba destinasi rujukan Dago Dreampark nih!

Dengan menyajikan tempat wistata seluas 13 hektar, Dago Dreampark memiliki banyak wahana permainan seru dan dan memanjakan mata.

Pastinya beberapa wisata yang ada di Dago Dreampark juga Instagramable dan cocok untuk kamu yang gemar memposting di media sosial nih.

Sebagai informasi, Dago Dreampark pertama kali dibuka pada tahun 2016. Destinasi wisata ini berlokasi di Jalan Dago Giri Km. 2,2, Mekarwangi, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Adapun jarak dari pusat Kota Bandung yakni sekitar 10 km dan bisa ditempuh dalam kurun waktu 36 menit.

Baca Juga: Segini Harga Tiket Lembang Park & Zoo, Wisata yang Cocok untuk Libur Lebaran 2023

Wahana yang bisa kamu nikmati di Dago Dreampark diantaranya ada wahana petualangan seperti Flying Foz, Wall Climbing, Tarzan Cross, Paint Ball, hingga Monster Trail dan lainnya.

Sedangkan untuk wahana selfie terdapat Thinkerbell Wings, Up House, Aladdin Carpet, dan Paragliding.

Ada juga wahana akan untuk keluarga seperti Kampung Dayang Sumbi, berkuda, Pirates Ship Kora Kora, naik perahu, dan rumah hantu.

Sementara itu, untuk wahana anak tersedia juga bersepeda, memberi makan hewan, Flying Hourse, serta kereta mini.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung yang Cocok untuk Libur Lebaran 2023, Seru-Seruan Bersama Keluarga

Jam Buka dan Harga Tiket Dago Dreampark

Tempat wisata di Bandung ini buka setiap hari. Untuk weekdays Dago Dreampark buka sejak pukul 09.00 – 17.00 WIB. Sedangkan khusus untuk weekend jam bukanya yaitu mulai pukul 08.00 – 18.00 WIB.

Untuk masuk ke Dago Dreampark, pengunjung dikenakan tiket seharga Rp 30.000 per orang untuk weekdays. Sementara tiket masuk untuk weekend yaitu sebesar Rp 35.000 per orang.

Untuk tiket masuk ini sudah bisa mengakses ke wahana Gembok Cinta, Coral Land, Love Island, Kampung Dayang Sumbi, hingga Anti Gravity.

Selain itu, menariknya tiket ini juga bisa ditukar dengan souvenir yang ada di Dago Dreampark.

Adapun untuk wahana lainnya akan dikenakan tarif tambahan mulai Rp 20.000 – Rp 100.000.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan