Pakai Cara Dapat Uang Ini Buat Tarik Hingga 500 Ribu dari Novelah

JABAR EKSPRES – Berikut ulasan tentang cara dapat uang gratis hingga Rp 500.000 terbukti membayar dari aplikasi penghasil uang bernama Novelah.

Aplikasi penghasil uang masih populer belakangan ini sebagai sumber cuan tambahan terutama bagi kalangan pelajar, mahasiswa, pekerja, dan juga ibu rumah tangga.

Selain aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar, beberapa waktu ini juga ramai dibicarakan mengenai aplikasi yang skam dan malah menyedot saldo yang dimiliki penggunanya.

Untuk itu, sebelum menggunakan aplikasi penghasil uang, ada baiknya untuk mencari tahu informasi sebanyak-banyaknya.

Karena meskipun sudah tersedia di digital market resmi seperti Google Play Store dan App Store, namun tidak semuanya benar-benar aman dan terbukti memberikan komisi untuk penggunanya.

Sementara itu, aplikasi penghasil uang sendiri memiliki beragam jenis, seperti game, aplikasi survei, aplikasi diet, hingga aplikasi dating penghasil uang.

Umumnya aplikasi penghasil uang bisa memberikan bayaran kepada setiap pengguna asalkan telah berhasil mengerjakan berbagai misi atau tugas yang diminta dalam aplikasi.

Masing-masing misi yang diberikan bergantung pada konsep atau tujuan utama aplikasi. Seperti contohnya aplikasi membaca yang memiliki misi umum membaca artikel berita maupun novel.

Nah, salah satu aplikasi membaca yang bisa menghasilkan cuan untuk kamu adalah Novelah. Kamu bisa menikmati banyak novel lokal menarik yang bisa kamu baca secara gratis tanpa khawatir mengeluarkan uang.

Novelah menyediakan banyak genre novel yang tidak akan membuat kamu bosan saat membaca. Mulai dari genre aksi, horror, fantasi, sci-fi, romance, hingga banyak lagi ditulis oleh para penulis lokal.

Baca Juga: Inilah Cara Dapat Saldo DANA 250 Ribu Gratis dari Snack Video

Poin keuntungan lainnya dari aplikasi Novelah yakni, kamu bisa membaca secara offline. Sehingga kamu bisa menghemat penggunaan kuota internet atau paket data. Jika kamu memang gemar membaca novel.

Untuk menghasilkan dana rupiah dari aplikasi yang rilis pada 16 Juli 2021 ini cukup mudah. Kamu bisa menghasilkan dana rupiah dengan menjadi penulis maupun pembaca.

Jika hanya ingin membaca, maka kamu cukup melakukan registrasi dan lakukan misi membaca seperti yang tertera dalam tuga sharian.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan