Bulan Juli Bakal Ada yang Baru Dari Samsung? Apa itu?

JABAR EKSPRES- Produsen barang elektronik raksasa Samsung dikabarkan akan mempercepat acara peluncuran Galaxy Unpacked ke-2 mereka pada tahun 2023 pada akhir bulan Juli untuk memperkenalkan serangkaian perangkat unggulan baru Samsung.

Mengutip dari GSM Arena pada hari Senin (24/4), kabar ini masih dalam bentuk prediksi, tetapi jika benar maka Samsung akan memperkenalkan lini ponsel pintar lipat terbarunya lebih cepat dari jadwal yang biasa.

Baca juga: OpenAI Kenalkan Fitur Mode Penyamaran di ChatGPT, Apa Fungsinya?

Beberapa perangkat yang kemungkinan akan diperkenalkan adalah hp Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5 untuk ponsel pintar, serta seri Galaxy Tab S9 untuk tablet.

Selain itu, Samsung juga diperkirakan akan meluncurkan seri Galaxy Watch6 yang dikatakan membawa lebih banyak perubahan dari generasi sebelumnya.

Baca juga: Game Assassin Dungeon Khusus Indonesia Rilis Hari Ini, Tampilkan Gatot Kaca

Kabar percepatan jadwal peluncuran Galaxy Unpacked cukup mengejutkan mengingat Samsung biasanya mengadakan acara tersebut pada bulan Februari dan Agustus setiap tahunnya.

Jika diperkenalkan pada akhir Juli, maka acara tersebut akan berlangsung di antara tanggal 25-27 Juli 2023.

Baca juga: Ini Dia Trailer Ultraman Season 3 yang Akan Tayang di Netflix

Meskipun pada dasarnya tidak akan membuat perbedaan yang besar, Samsung akhirnya menyadari bahwa persaingan, terutama di pasar perangkat lipat, semakin ketat.

Pada awal tahun ini saja, sudah banyak produsen HP pintar yang meluncurkan lini baru dari ponsel lipat mereka dengan model “clamshell”, seperti Oppo Find N2, vivo X Flip, dan yang terbaru adalah Pixel Folds yang siap untuk masuk ke pasar tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan