Viral Oknum TNI Tendang Motor Ibu dan Anak Kecil

JABAREKSPRES – Aksi oknum TNI menendang motor seorang ibu yang sedang membawa anak kecil viral di media sosial.

Peristiwa oknum TNI menendang motor berawal dari ibu-ibu yang mengerem mendadak dikarenakan ada kendaraan lain yang didepannya pun rem mendadak.

Sontak ibu pengendara tersebut pun ikut mengerem mendadak untuk menghindari tabrakan.

Namun nahas ibu tersebut justru mendapatkan tendangan dari oknum TNI yang berada tepat dibelakangnya.

Videonya pun kemudian viral karena sempat direkam oleh mobil yang berada di belakangnya.

Di dalam mobil tersebut pun ternyata ada seorang Purnawirawan yang berpangkat Letnan Kolonel.

Purnawirawan tersbeut juga kaget melihat tindakan dari oknum TNI yang semestinya bisa diselesaikan dengan cara baik-baik.

Tindakan tidak terpuji tersebut lantas menjadi obrolan warganet khususnya di twitter.

Berikut Respon Warganet Atas Tindakan Oknum TNI

“Yg kaya gini kalo dikirim ke medan perang katanya paling penakut.” tulis akun @urang_tasik33.

“Kalo kata pensiunan jenderal itu anak buahnya yg galak di kota pasti cemen di hutan, sebaliknya yg pendiam di kota malah sangar di hutan.” kata akun @takenalriba.

“Kaum halo dek nih emg kalo dah tua dah lupa sopan santun yg diajarkan pas pendidikan bukan lupa si lebih ke merasa jabatan dia sbg TNI itu menurutny paling tinggi semuka bumi jd seenaknya maklum lah “berseragam” ungkap akun @Ftazzhraaa.

“Ngakunya abdi negara, tapi tata krama aja gapunya, apalagi mau mengayomi. Beliau ini, motornya x-max kalah gede ama egonya” tulis @juzzmelon123.

Yah Kalau Kaya Gini Mendingan di Kirim Ke Papua dan Kita Doakan untuk OPM saja… #Oknum mencoreng Institusi TNI…” sindir @ufuk_timur08.

“Mau sampe kapan aparat, pejabat dan siapapun yang berkuasa dan berwenang di negri ini ngelakuin hal seenak jidatnya, kesel lama² nge liatnya” sahut salah satu warganet @cloudyofgrey.

“yang harusnya diayomi malah dianiaya..trauma ga tuh anaknya si ibu liat ibunya digituin oknum tni” komentar salah satu netizen @tukangliburan.

“Ayo viralkan dan usut sampai tuntas. Semoga gak ada lgi kejadian seperti ini lagi” saran seorang netizen @mixueenakbangez.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan